BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 08 November 2017 | 12:49 12:49:01 WIB

NASIONAL

Setya Novanto Datang ke Pernikahan Kahiyang-Bobby

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Setya Novanto Datang ke Pernikahan Kahiyang-Bobby
BERITANUSANTARA.com,- SOLO -- Ketua DPR Setya Novanto hadir dalam rangkaian acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, yang digelar di Graha Sabha Buana, Solo, Rabu (8/11).

Setya yang mengenakan jas dan dasi berwarna merah datang bersama istri, Deisti Astriani.

Selain Setya, sejumlah tokoh lain juga mulai berdatangan ke lokasi pernikahan.

Pantauan CNN INdonesia.com, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di lokasi didampingi istri Fery Farhati Ganis. Dia menggunakan bus bersama mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso

Setibanya di depan gedung pernikahan Kahiyang-Bobby, baik Sutiyoso maupun Anies menyempatkan untuk melambaikan tangan pada sejumlah warga dan relawan yang menyaksikan kehadiran para tamu VVIP undangan.

Selain itu, sejumlah tokoh juga terlihat hadir di lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby. Di antaranya, Megawati Soekarnoputri, serta keluarga Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Menjelang akad nikah, tamu undangan VVIP terus bertambah. Sejumlah tokoh agama dan pengusaha juga terpantau tiba di lokasi, seperti KH Sholahuddin Wahid, KH Mustofa Bisri dan pengusaha Chairul Tanjung.

Akad nikah Kahiyang-Bobby digelar pukul 8.30 WIB. Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menjadi saksi mempelai perempuan dan Menteri Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi mempelai pria.

Sementara itu, ratusan warga dan relawan juga mulai memadati Jalan Letjend Suprapto untuk menyaksikan kemeriahan pernikahan Kahiyang.

Sri Rezeki, seorang warga Sragen mengaku telah hadir sejak pukul 06.00 WIB. Dia mengatakan ingin melihat kereta kencana yang membawa kedua mempelai.

"Saya tadi berangkat pagi biar dapat tempat yang lebih enak tapi ternyata banyak juga yang mau lihat," katanya.

Warga lain, Yuke Anggita, mengatakan senang karena bisa melihat para tamu yang hadir dan bisa bersalaman dengan sejumlah tamu.

"Saya juga ingin lihat kereta kencananya mas Bobby dan mbak Ayang," katanya. [CNNINDONESIA.COM]
News Update
  • Alasan Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

    NASIONAL | 08 Januari 2018 | 16:38 WIBPublik dibuat kaget dengan kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Belum diketahui apa penyebab eks Gubernur DKI Jakarta itu melayangkan gugatan cerai