BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Sabtu | 19 Agustus 2017 | 17:46:38 WIB

LIPUTAN KHUSUS

ERTIGA Owners Community ( EOC ) Gelar Deklarasi di 2nd Anniversary

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
ERTIGA Owners Community ( EOC ) Gelar Deklarasi di 2nd Anniversary
BERITANUSANTARA.com,- Komunitas mobil Suzuki Ertiga yaitu ERTIGA Owners Community ( EOC ) bekerja sama dengan Bekasi Cyber Park ( BCP ) dan Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi ( PKMB ) menyelenggarakan event " 2nd Anniversary & Declaration ".

ERTIGA Owners Community terbentuk pada tanggal 24 Agustus 2015 dan telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor AHU-0068495.AH.01.07 TAHUN 2016 tanggal 25 Juli 2016.

ERTIGA Owners Community ( EOC ) adalah komunitas yang bersifat kekeluargaan, persaudaraan, persahabatan, pertemanan dan gotong royong melalui wadah otomotif yang menjadi organisasi berbentuk demokratis, netral, dan mandiri yang merupakan kesatuan dan mempunyai ruang lingkup di NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. ERTIGA Owners Community ( EOC ) berpusat di DKI Jakarta yang mempunyai sekretariat di Perumahan Pulo Gebang Permai Blok G4 No. 03, RT. 03, RW. 12, Jakarta Timur.

"Visi dan Misi Komunitas ERTIGA Owners Community ( EOC ) adalah Komunitas otomotif yang terbuka, maju mandiri dan kreatif, memiliki kepedulian dibidang otomotif dan social yang mengutamakan kebersamaan, persaudaraan, pertemanan dan persahabatan dengan membahas pada 50% pembahasan otomotif, 30% pembahasan persaudaraan dan kekeluargaan, 20% pembahasan umum dan bisnis," Jelas Ketua EOC Irawan Adi Nugroho asal Pemalang.

"Misi EOC adalah meningkatkan apresiasi dan kemampuan para anggota dalam menghadapi kemajuan teknologi otomotif, karakteristik mobil, khusus nya mobil Suzuki Ertiga yang mengacu pada visi ERTIGA Owners Community ( EOC )," sambung Ketua Pelaksana Tonie Kurnianto.

Menjalin kerjasama dengan pihak lain yang terkait dengan industry otomotif, Agen Tunggal Pemegang Merk Suzuki. Menumbuhkan dan meningkatkan sikap anggota komunitas serta kepedulian yang mengacu kepada visi ERTIGA Owners Community ( EOC ) bersosaliasi, bermasyarakat dan lingkup hidup.

Pedoman ERTIGA Owners Community ( EOC ) adalah sikap saling menghargai dan menghormati, saling mengerti , saling peduli, saling berbagi ilmu pengetahuan di bidang otomotif, tidak memaksakan kehendak, tidak boleh saling menghinadan melakukan tindakan atau perbuatan tidak menyenangkan, saling menjaga perkataan dan perbuatan di segala aspek.

"Tema "Character Of The Winners", kami angkat karena ERTIGA Owners Community ( EOC ) ingin membangkitkan semangat persaudaraan, mempererat tali silatuhrahmi, serta saling berbagi pengetahuan dan pengalaman dibidang otomotif khususnya bagi seluruh anggota EOC, betapa pentingnya persaudaraan dan ikatan silatuhrahmi walaupun berbeda jarak dan waktu, " ungkap Irawan Adi Nugroho selaku Ketua EOC

Selain memiliki karakter yang kuat dalam hal modifikasi mesin serta interior dan eksterior kendaraan khususnya Ertiga, kemampuan anggota komunitas EOC yang berasal dari berbagai kalangan menunjukkan bahwa ERTIGA Owners Community (EOC) telah siap menjadi komunitas Berkarakter menjadi Pemenang (Characters of the Winners) yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan serta solidaritas terhadap sesama manusia baik internal maupun eksternal. (utw)
Komentar ...
News Update