BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 22 September 2017 | 18:46:11 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Patuna Travel Turut Meriahkan GATF 2017 dengan Berbagai Paket Perjalanan dan Umrah

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Patuna Travel Turut Meriahkan GATF 2017 dengan Berbagai Paket Perjalanan dan Umrah
BERITANUSANTARA.com,-
Jakarta, Jumat (22/9) PT. Patuna Mekar Jaya (Patuna Travel) turut mengambil bagian dalam kepesertaan event GATF (Garuda Indonesia Travel Fair) 2017 di JCC Senayan yang berlangsung sejak Jumat (22/9) hingga Minggu (24/9) mendatang yang merupakan pagelaran pameran travel terbesar 2017.

Selama pameran GATF 2017 berlangsung, PATUNA menghadirkan promo dan salah satunya adalah, setiap pengunjung yang melakukan transaksi atau booking paket umrah, akan mendapatkan cash back atau potongan harga sebesar 100 USD seperti yang diutarakan Nurul Irfan selaku Divisi Produk PT. Patuna Mekar Jaya yang ditemui saat itu.

Irfan menyampaikan "Selama pameran GATF 2017 ini berlangsung, kami akan memberikan potongan harga sebesar 100 USD untuk yang melakukan transaksi atau booking paket umrah, dan untuk perjalanan umrah Patuna yang paling dekat akan kami berangkatkan pada 1 November 2017 mendatang," ungkap Irfan

Selain itu ada pula paket Umrah Big Group Patuna yang terdiri dari 4 kategori paket yakni
1. Paket Ungu via Madinah
2. Paket Hijau via Madinah
3. Paket Biru via Madinah
4. Paket Coklat via Madinah
dengan minimum kepesertaan sebanyak 45pax yang diberangkatkan dengan 1 pesawat Garuda Indonesia dari Soekarno Hatta ke Madinah.

Tak hanya paket umrah, dalam kesempatan tersebut kesempatan yang sama, Irfan juga menjelaskan bahwa untuk paket wisata lainnya yakni pekt perjalanan wisata ke Eropa dan Asia juga ada penawaran menarik berupa discount sebesar 1 juta rupiah.

Untuk paket tour Eropa dan Asia, Patuna menawarkan berbagai paket menarik dengan harha terjangkau mulai dari kisaran 10 juta rupiah hingga kisaran 36 juta rupiah.




News Update