BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 13 September 2017 | 15:15:59 WIB

LIFESTYLE

Corine de Farme Hadirkan Produk Perawatan Kesehatan Kulit Bayi

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Corine de Farme Hadirkan Produk Perawatan Kesehatan Kulit Bayi
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Kamis, 14/9/17, Setelah sebelumnya mempopulerkan produk perawatan wajah wanita Purity Micellar Water, Sarbec Cosmetics lewat brand CORINE de FARME kembali menghadirkan delapan produk kesehatan kulit bayi sebagai komitmen mereka dalam menghadirkan solusi tepat perawatan kilit bagu keluarga Indonesia.

Dr. Jerome Valleteau de Moulliac yang merupakan dokter anak terkemuka asal Prancis menyampaikan bahwa faktor eksternal seperti cuaca dan tingkat polusi selalu identik dengan isu kulit. Bahkan bagi bayi, debu, material pakaian, kandungan deterjen, susu formula, dan berbagai macam faktor lainnya juga memiliki pengaruh bagi mutu dan kesehatan kulit si buah hati".

Hal tersebut disampaikan Moulliac dalam acara launching 8 produk perawatan kesehatan kulit bayi Corine de Farme, Rabu (13/9/17) di Decarter Resto, Kuningan, Jakarta Selatan. Moulliac juga menyampaikan bahwa struktur kulit pada bayi umumnya memiliki tingkat keasaman (acidity) antara 4 hingga 7 (umumnya 5,5) tergantung tiap individu.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ms. Capucine D epenoux (Marketing Director Sarbec Cosmetics Prancis) menjabarkan bahwa tantangan yang dihafapi orang tua dan bayi hari ini berbeda dengan 5 hingga 10 yang lalu.

Capucine mengatakan, "Wujud nyata komitment Corine de Farme adalah dengan menghadirkan delapan rangkaian produk terbaru untuk perawatan kulit bagi bayi. Tidak hanya itu saja, kami memperhatikan dengan seksama setiap aspek pembuatan produk tersebut mulai dari pemetikan bagian kelopak bunga Calendula dengan tangan untuk melestarikan bunga Calendula tanpa pengawet dan tanpa zat kimia. Dengan begitu konsentrasi molekul dari ekstrak intisari bunga Calendula menjadi 5 hingga 10 kali lebih tinggi dari standar industri".
News Update