BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Minggu | 10 September 2017 | 03:06:55 WIB

MEGAPOLITAN

WISMAYA Residence Umumkan Grand Prize 1 Unit Mercedes Benz CLA 200

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
WISMAYA Residence Umumkan Grand Prize 1 Unit Mercedes Benz CLA 200
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Minggu (10/9/17) Bertempat di Marketing Office Wismaya Residence di jalan M. Hasibuan, Bekasi pada Sabtu (9/9/17) kemarin, PT. Langgeng Makmur Perkasa selaku developer dari Wismaya Residence mengumumkan undian bertajuk Wismaya Viva Eropa yang digelar sejak Agustus 2016 lalu yang diselenggarakan bagi para calon penghuni apartemen seluas 1,1 Hektare ini.

Sejumlah hadiah hiburan menarik berupa 2 unit I phone6, 1 unit motor Yamaha Nmax, 4 tiket perjalanan wisata ke Raja Ampat, dan sebuah grand prize 1 unit mobil Mercedes Benz CLA 200. Turut hadir dalam kesempatan itu antara lain ; Ir. Hamidjaja Sutikna (Direktur Marketing PT.LMP), Raden Marlan (Direktur LMP), serta sejumlah perwakilan dari Polsek Bekasi, Dinas Sosial Bekasi, Dinas Sosial Jawa Barat, serta Kementrian Sosial yang dalam kesempatan itu menyaksikan secara langsung pengundian tersebut.

Dalam kesemmpatan, Ir. Hamidjaja Sutikna menyampaikan "secara resmi program undian Wismaya Viva Eropa yang kami selenggarakan bagi para calon penghuni Wismaya Residence yang berlangsung sejak Agustus 2016 dan ditutup pada 31 Juli 2017 kemarin hari ini kami umumkan. Dan melalui kesempatan ini juga, kami juga akan memberikan 1 unit sepeda gunung dan diskon 10% bagi siapapun yang melakukan pembelian unit apartemen Wismaya Residence," imbuhnya.

Hamidjaja juga menambahkan bahwa "hal ini semata-mata kami berikan sebagai wujud apresiasi kami atas kepercayan Pelanggan yang sudah memilih Wismaya Residence sebagai hunian sekaligus investasi masa depannya," tambah Hamidjaja.

Tepat pukul 15.00 wib, puncak acara yakni pengundian grand prize 1 unit Mercedes Benz CLA 200 diumumkan dan nama Hj. Badriah wanita asal Kebumen diumumkan sebagai pemenang hadiah utama dalam kesempatan itu.
News Update