BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 07 September 2017 | 19:58:02 WIB

NASIONAL

Sebanyak 112 Jamaah Haji Khusus Patuna Hari Ini Tiba di Indonesia

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Sebanyak 112 Jamaah Haji Khusus Patuna Hari Ini Tiba di Indonesia
BERITANUSANTARA.com,-
Jakarta, Kamis (7/9/17) Sebanyak 112 jamaah haji khusus Patuna Travel yang sebelumnya diberangkatkan 11 Agustus 2017 kemarin, hari ini tiba di terminal 3 bandara Soekarno Hatta pada pukul 10.00 wib dari bandara King Abdul Azis, Jeddah kemarin waktu setempat.

Kedatangan 112 jamaah haji khusus Patuna Travel ini disambut langsung oleh pihak keluarga masing-masing jamaah serta awak media. Direktur Utama PT. Patuna Mekar Jaya, Syam Resfiadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan "Alhamdulilah hari ini 112 jamaah haji Patuna bisa kembali ke tanah air, semua jamaah haji Patuna dalam kondisi yang baik, tidak ada kendala yang berarti selama proses kepulangan, begitu juga dengan kondisi kesehatan beberapa jamaah yang memiliki risiko tinggi saat di Arab Saudi semua tertangani dengan baik hingga pulang hari ini" imbuh Syam.

Lebih jauh, Syam Resfiadi menyimpulkan Secara keseluruhan Syam Resfiadi menilai pelaksanaan haji tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, hanya karena jamaah yang bertambah saja yang membuat kelebihan kapasitas. Untuk segi teknis, pelayanan dan yang lainnya sudah baik tidak ada kendala yang cukup berarti.

Pelaksanaan ibadah haji 2017 memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana biasanya ada tenda-tenda kecil namun kali ini diganti dengan tenda besar sehingga ruang menjadi berkurang karena terdapat pohon di dalam tenda, yang semula pohon berada diluar tenda kecil.

Akibat pertambahan kuota haji di seluruh Negara mengakibatkan kepadatan tidak dapat dihindari, sehingga ada beberapa dari travel yang tidak mendapat tempat. Namun karena telah berpengalaman, Patuna bisa mengatasi keterbatasan space tersebut dan seluruh jamaah haji Patuna mendapatkan tempat sesuai dengan yang telah ditentukan.

Hal tersebut sebagai bentuk komitmen Patuna Travel yangselalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaahnya. Baik sebelum keberangkatan, selama di Tanah Suci maupun setelah tiba di tanah air.
News Update