BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 29 Agustus 2017 | 09:42:41 WIB

LIFESTYLE

Makan Bancakan Ala Sunda di Ibis Jakarta Harmoni

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Makan Bancakan Ala Sunda di Ibis Jakarta Harmoni
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Selasa (29/8/17) Istilah Bancakan atau makan bersama beralaskan daun pisang merupakan salah satu kebudayaan suku Sunda yang cukup populer dan identik dengan pedesaan. Uniknya, Bancakan kini bisa anda nikmati sambil bermalam di hotel yakni di Ibis Hotel Jakarta Harmoni dengan tema "Makan Alas Daun" khusus bagi para tamu.

Meski sudah berlangsung sejak Juli 2017 lalu, namun kegiatan Makan Alas Daun ini sendiri sangat spesial karena digelar tepat menyambut perayaan 9th Anniversary Le Club AccorHottels yang digelar pada Senin (28/8/17) kemarin di Ibis Jakarta Harmoni, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

PR Communication Ibis Jakarta Harmoni, Sheanny dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa perayaan ini diadakan khusus untuk member Le Club AccorHotels yang menginap dan dimana para elit member diundang dalam acara jamuan makan malam bergaya khas tradisional Sunda sambil diiringi alunan kecapi serta doorprize paket menginap bagi sejumlah pengunjung yang beruntung.

Paket Alas Daun atau Bancakan Ibis Harmoni Jakarta ini juga dapat dinikmati para tamu bersama para keluarga, teman, maupun sahabat di Taste Restaurant dengan harga paket 320.000 rupiah untuk 4 orang yang terdiri dari nasi putih, aneka lauk seperti ayam panggang serta ikan, telur balado, tempe orek, teri kacang, terong balado, pilihan sayur asem dan sayur lodeh dan 7 jenis sambal serta tak ketinggalan rujak segar sebagai pencuci mulut.
News Update