BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Minggu | 27 Agustus 2017 | 10:34:07 WIB

NASIONAL

Puncak Kegiatan PORSENI JIEP 2017

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Puncak Kegiatan PORSENI JIEP 2017
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Minggu (27/8/17) Dalam rangka perayaan HUT PT. Persero Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP)ke 44 yang juga sebaga perayaan HUT RI ke 72, pengelolah Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur ini menggelar rangkaian kegiatan sejak 24 Agustus kemarin.

Berbagai kegiatan kesenian dan olahraga antara lain Bulutangkis yang diikuti seluruh karyawan perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Pulo Gadung. Selain itu, sebagai puncak perayaan yang berlangsung pada Minggu (27/8/17) di Kawasan JIEP Pulo Gadung, digelar pula kegiatan senam bersama, fun bike, fun walk hingga hiburan musik oleh segenap karyawan serta penampilan Piyu sebagai bintang tamu kegiatan tersebut.

Direktur Utama PT. Persero Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT. JIEP) Rahmadi Nugroho dalam kesempatan itu menyampaikan "kegiatan ini merupakan perayaan memperingati HUT RI yang juga bertepatan dengan HUT JIEP yang ke 44 tahun. Sebelumnya kami sudah menggelar kegiatan gathering para CEO perusahaan yang ada di kawasan JIEP dan juga kegiatan pertandingan badminton antar perusahaan, dan hari ini kami menggelar Fun Bike dan juga Fun Walk bersama sejumlah stakeholder. Kedepan rencananya kami akan menggelar kegiatan ini rutin sebagai wadah mempererat silaturahmi seluruh perusahaan dan karyawan di lokasi JIEP" ungkapnya.

Berbagai hadiah menarik berupa perlengkapan elektronik serta sepeda sebagai grandprize dalam kegiatan tersebut. Penampilan Piyu sebagai bintang tamu yang membawakan single-single hits dari PADI seperti Mahadewi dan Begitu Indah sukses membuat para peserta riuh bernyayi bersama. Tak ketinggalan penampilan musik dari pihak pejabat dan management PT. JIEP.
News Update