BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Sabtu | 12 Agustus 2017 | 10:34:42 WIB

LIFESTYLE

Ketika Berbahasa inggris Bertransformasi Menjadi Gaya Hidup

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Ketika Berbahasa inggris Bertransformasi Menjadi Gaya Hidup
BERITANUSANTARA.com,- BeritaNusantara | Jakarta, Sabtu (12/8/17), Seiring perkembangan zaman, generasi saat ini atau yang popular dikenal sebagai generasi milenial, Kemampuan berbahasa asing, terutama bahasa Inggris menjadi suatu keharusan untuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi sehari-hari.

Berangkat dari fenomena tersebut, Wall Street English melakukan transformasi Model Bisnis yang mengkombinasikan gaya hidup dengan metode terbaik di dalam dunia pendidikan dan sudah diakui secara internasional. Wall Street English Indonesia merancang metode tersebut khusus untukmasyarakat Indonesia yang senang bersosialisasi dan menjadi bagian dari sebuah komunitas. Selain itu, kami juga melakukan perubahan dalam program yang kami miliki, dimana members tidak akan lagi merasa terbatasi oleh tempat dan waktu. Perubahan ini memberikan members kebebasan untuk belajar sebanyak apa yang mereka inginkan , memberikan members kesempatan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan menarik dalam komunitas kami dengan program berbasiskan membership.

Kish Gill, selaku president director WSE Indonesia dalam konferensi pers pada 2 agustus 2017 lalu menyampaikan "WSE percaya bahwa dengan menjadikan bahasa Inggris sebagai bagian dari gaya hidup, maka para members akan lebih mudah untuk belajar bahasa Inggris, salah satu cara yang dilakukan WSE adalah dengan mengadakan acara rutin di cabang WSE yang disebut Social Club”

Lewat social Club, WSE menciptakan banyak kesempatan bagi para member untuk berkembang dan mendapatkan pengalaman yang berbeda, mendapatkan banyak teman, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau bahkan menemukan jodoh atau pasangan hidup.

Oleh karena itu, WSE mengkombinasikan Blended Learning Method, Flipped Classroom serta Total English Environment dengan Gaya Hidup sehingga menghasilkan brand value untuk bisnis model terbarunya yaitu CONFIDENCE, COMMUNITY and OPPORTUNITY, WSE hadir di Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia agar memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dengan cara menciptakan komunitas bagi para member dan membuka banyak peluang bagi mereka.

Kish Gill juga menambahkan "Wall Street English mempunyai misi untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat berkomunikasi secara efektif dan penuh percaya diri dengan menggunakan bahasa Inggris. Kita harus dapat berbicara bahasa Inggris seperti halnya kita berbicara Bahasa Indonesia, dengan memiliki kesempatan untuk berlatih di lingkungan yang menyenangkan dan juga menjadi bagian dari sebuah komunitas, sehingga seolah-olah kita sedang berada di sebuah negara berbahasa Inggris. Karena cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris adalah dengan tinggal di negara berbahasa inggris”


News Update