BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 09 Agustus 2017 | 11:02:10 WIB

EKONOMI

Citra Maja Raya Kawasan kota terpadu Pertama di Maja dan Sekitarnya

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Citra Maja Raya Kawasan kota terpadu Pertama di Maja dan Sekitarnya
BERITANUSANTARA.com,- Tangerang- PT Ciputra Residence terus berekspansi dalam menyediakan fasilitas perumahan bagi generasi millenial, salah satu pilot project yaitu mengembangkan Township Citra Maja Raya dengan luas lahan mencapai 2.000 hektar.

"Citra Maja Raya mengembangkan kawasan kota terpadu. Pasalnya hunian kota terpadu ini juga terbesar kedua oleh Ciputra Group dan pertama di Tangerang. Kawasan dengan gaya modern ini luas lahannya mencapai 2.000 hektar. Hunian skala kota mandiri ini didukung dengan konsep Eco Culture Programe, yang mengedepankan unsur keserasian alam dan ramah lingkungan," kata General Manager PT Ciputra Residence Yance Onggo dalam Visit Project Citra Maja Raya, Tangerang, Selasa (8/8/2017).

Ia menegaskan, rumah Maja ini benar-benar akan dirancang sebagai kawasan kota modern terpadu yang berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Segmen utamanya perumahan murah, namun Citra Maja Raya akan menjadikan primadona perumahan di Banten. Stasiun Maja sebagai simpul transportasi utamanya. Citra Maja Raya akan menjadi basis pergerakan roda pertumbuhan ekonomi masyarakat Banten, di berbagai bidang jasa (Serviced Base Oriented).

"Klaster Citra Maja Raya ini sebagai instrumen investasi masa depan, yang memiliki berbagai keunggulan. Dalam pengembangan pertama pada lahan 430 Hektar saja, telah terjual lebih dari 7.000 unit dalam jangka 11 hari karena harganya murah," ungkapnya.

Citra Maja Raya yang berbasiskan TOD, dan KRL Commuter Line Rute Stasiun Maja-Serpong-Tanah Abang ini bisa ditempuh hanya 90 menit saja.

Konsep yang diusung Citra Maja Raya juga sangat mendukung program pemerintah dalam pemanfaatan transportasi masal, yaitu salah satunya transportasi kereta api. Terlebih lagi, kawasan Citra Maja Raya berada di lokasi yang sangat strategis.

Tepatnya, residensial Citra Maja Raya ini berada di area Kota Baru Publik Maja, sebagai salah satu 10 kota baru yang diprioritaskan pemerintah dibagian barat Jabodetabek.

Citra Maja Raya sangat mengedepankan kemudahan moda akses transportasi. Saat ini stasiun Maja, gerbang proyek Citra Maja Raya sudah diberdiri megah dengan struktur bangunan dua lantai. Stasiun ini juga dilengkapi dengan teknologi access control, yang penumpangnya harus menggunakan Card System.

Menurutnya, kemudahan aksesibilitas moda transportasi darat lainnya, seperti jalan menuju Citra Maja Raya sudah dibangun dengan cor beton. Oleh sebab itu, kota terpadu Citra Maja Raya ini menjadi pilihan unggul untuk tempat tinggal, berbisnis, dan berinvestasi terutama di bidang properti.

Citra Maja Raya Hunian Masa Depan

Citra Maja Raya merupakan proyek jangka panjang. Citra Maja Raya semakin berbenah diri dengan berbagai fasilitas dalam skala kota mandiri yang dibutuhkan penghuninya. Misalnya mulai dari komersial area, lahan terbuka hijau, dan berbagai fasilitas lainnya.

Bahkan, dalam 20 tahun ke depan, residensial Citra Maja Raya pun akan menjadi satu-satunya Regional Business Center seperti Citra Raya Tangerang saat ini. Rumah Maja ini terbilang murah, ditawarkan hanya Rp130 juta sampai Rp140 juta per unit.
News Update