BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 11 Juli 2017 | 15:22:32 WIB

FOKUS BISNIS

Pertamina Umumkan Pemenang Undian Pertamina Fuel Lucky Swipe

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Pertamina Umumkan Pemenang Undian Pertamina Fuel Lucky Swipe
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta,Beritanusantara.com,-PT Pertamina (persero) hari ini mengumumkan para pemenang program Pertamina Fuel Luck Swipe periode pertama untuk transaksi pembelian BBM dari 30 januari-30 juni 2017.Penarikan undian program ini disaksikan oleh pejabat BI, perwakilan dari Bank Mandiri, BNI, BRI, Dinas Sosial provinsi DKI, notaris, dan Vice Presiden Retail Fuel Marketing Jumali bertempat di Kantor Pusat Pertamina.
Sebanyak 3 unit mobil Toyota Sienta type G CVT dan gratis BBM setahun, 9 unit motor Yamaha N-Max dan gratis BBM setahun, 21 pemenang gratis BBM, 15 unit ponsel iPhone 7 akan di bagikan dalam pengundian periode pertama ini, Seluruh pajak undian dalam acara ini akan ditanggung oleh Pertamina.
Pelanggan pertamina yang belum beruntung memenangkan hadiah periode pertama ini akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian di periode kedua yang akan di undi pada bulan Desember 2017.
Program Pertamina Fuel Lucky Swipe merupakan program nasional sebagai rangkaian dati No Surcharge Program untuk setiap transaksi nom tunai di seluruh SPBU Peryamina, yang diluncurkan sejak awal Januari 2017.
Vira Widiyasari selaku Group Head Credit Cards Group Bank Mandiri menyambut positif program ini karna program ini sejalan dengan visi perusahaan kami ujarnya.
Dukungan positif juga di sampaikan Muhammad Helmi Kepala Diviso Kartu Krefit Bisnis BRI, kami yakin melalui kampanye no-surcharge ditambah dengan program undian Pertamina Fuel Lucky Swipe, target untuk mewujudkan cashless society dapat berlangsung dengan baik.
Ibu Corina Leyla Karnalies Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Bank Nrgara Indonesia mengatakan, BNI terus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), Kerjasama dengan pertamina menambah daya tarik bagi masyarakat dalam bertransaksi secara non tunai di SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia.(guruh)
News Update