BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 03 Juli 2017 | 13:37:33 WIB

LIFESTYLE

spiderman Hadir di MoI

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
spiderman Hadir di MoI
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, 23 Juni Meski sebagian besar warga Jakarta memilih ber-mudik saat libur Lebaran, tapi buat kalian yang memilih menghabiskan libur Lebaran di Jakarta, khususnya anak-anak Mall of Indonesia (MOI) punya kabar menarik libur Lebaran 2017 ini, mau tahu kabar menarik apa,? berikut ulasannya.

Dalam rangka mengisi libur Lebaran 2017 ini Mall of Indonesia (MOI) kembali menghadirkan rangkaian acara menarik dan salah satunya dengan menghadirkan Official Marvel Character Appearance Spider Man Homecoming serta permainan interaktif yang berlangsung di lobby utama MOI mulai tanggal 16 Juni hingga 23 Juli 2017 mendatang.

Bekerjasama dengan PROVALIANT Group (Official Licensing Agent Sony Pictures Indonesia) Spider-Man Homecoming Official Meet & Greet sendiri akan digelar pada 23 Juni hingga 6 Juli 2017 pada pukul 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00 wib. Para pengunjung dapat berinteraksi dan berfoto langsung dengan si manusia laba-laba SPIDERMAN.


Setiap pengunjung yang melakukan transakksi belanja minimum 500 ribu rupiah, akan mendapatkan tiket meet & great Spider-Man serta merasakan wahana bermain seperti Monument Glide, Web Ostacle, Upside Down Classroom, Spder-Man rescue, Photo Green Screen Spider-Man.

Dan bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimum 1,5 juta, selain mendapatkan tiket meet & great Spider-Man, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merxhandise exclussive Spiderman Homecoming yang diberikan untuk 25 orang pertama setiap harinya selama periode berlangsung.
News Update