BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 19 Juni 2017 | 01:42:16 WIB

EKONOMI

Hadapi VUCA ESQ Gelar Training Quantum Excellence

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Hadapi VUCA ESQ Gelar Training Quantum Excellence
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta(BN)-ESQ 165 yang di pimpin oleh Ary Ginanjar Agustian mengadakan Training yang bernama Quantum Excellence.
Acara yang di adakan 2 hari dari tanggal 17-18 juni itu di hadiri ratusan peserta termasuk peserta dari berbagai negara.

Founder ESQ, Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian menekankan pentingnya mempertahankan diri untuk sanggup menerima perubahan sekeras apapun, apalagi di bulan Ramadhan dan era VUCA seperti sekarang.

" Masyarakat akan dihadapkan oleh suatu tantangan besar, yakni era Volatility, Uncertainty, Complexity dan Ambiguity atau yang kita kenal dengan VUCA atau era disruptif", ujar Ary
Minggu (18/6/17).

Ary, menambahkan untuk dapat bersaing dan bertahan di era VUCA ini, masyarakat di harapkan dapat mengikuti Training Quantum Excellence.

Melalui training Quantum excellence pula, ESQ bersama para alumninya yang sudah mencapai 1,6 juta lebih juga membantu pemerintah untuk mewujudkan program Indonesia Sejahtera 2030.

Trainer ESQ 165 Bram Wibisono menambahkan, kita lihat sekarang ini, dunia sudah masuk era digital, banyak perubahan dalam segala sisi.

"Lantas bagaimana kita bertahan di dunia era digital seperti sekarang ini? Mau tidak mau kita harus mengikuti dan meng-up date segala bentuk perubahan. Oleh karenanya, ESQ Quantum Excellence ini adalah untuk mencetak orang-orang yang siap menghadapi era digital. Kita lihat dalam perjalanan training kali ini, peserta yang hadir dati berbagai generasi, mulai dari tradisional hingga anak -anak remaja yang merasa penting untum merubah hidup mereka dengan me-reprogram alam bawah sadar kita yang sudah terbentuk dimasa lalu.(rhd)




News Update