BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 16 Juni 2017 | 05:42:43 WIB

LIFESTYLE

GreenSHOP Platform Skin Care Aman dan Berkualitas

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
GreenSHOP Platform Skin Care Aman dan Berkualitas
BERITANUSANTARA.com,- BeritaNusantara | Jakarta, Jumat (15/6/17) Tinggal di negara tropis, perawatan kulit sudah seharusnya menjadi perhatian mengingat setiap hari kulit berinteraksi dengan sinar matahari (ultra violet) Selain itu, di kota-kota besar tingkat polusi yang kian hari kian meningkat memperparah kondisi lingkungan yang saat ini kita tempati. Faktor lainnya adalah kondisi stress akibat beban kerja yang begitu banyak menyebabkan kulit kehilangan kesempatannya untuk bernapas lega dan sudah tentu menjadi ancaman bagi kulit sehat.

Melihat cukup banyak permasalahan kulit, “greenSHOP” hadir sebagai Platform produk perawatan kulit yang mengedepankan produk-produk perawatan kulit berkualitas serta aman, hal ini dikarenakan setiap produk yang dijual melalui greenSHOP seluruhnya mengedepankan unsur keamanan bagi kesehatan penggunanya karena melalui tahapan seleksi serta bebas dari kimia atau organik.

Mengapa greenSHOP mengedepankan produk organik dan natural,? Apabila kita cermati lebih jauh saat ini masih ada terselip kandungan bahan yang tidak aman bagi kesehatan kulit dalam produk yang ada di pasaran. Sebut saja bahan-bahan yang mengandung risiko akan dampak negatif ketika digunakanantara lain Sodium Lauryl Sulfate (SLS) dan Paraben. Jika bahan-bahan kimia ini terus saja diserap oleh tubuh kita maka bisa menimbulkan masalah kesehatan dari yang ringan hingga serius.

Dalam jumpa pers pada Selasa (13/6/17) kemarin, Betty Nurbaiti (Owner greenSHOP) menyampaikan, Sekitar tahun 2009 putra bu Betty berada di puncak alergi yang dialami semenjak lahir, yang pada saat itu pihak medis pun belum mengetahui apa penyebab alergi tersebut atau alergi terhadap apa.

Dengan mempertimbangkan masukan dari pihak medis, saya merubah pola hidup dengan menggunakan produk skin care yang natural dan organik, serta pola hidup dengan menkonsumsi makanan yang organik. Dengan perubahan pola ini secara berangsur-angsur alergi yang dialami putranya berkurang bahkan hilang. Secara tidak langsung ditemukan jawaban bahwa alerginya itu terhadap SLS.

Akhirnya dirinya memutuskan untuk mendalami tentang skin care dan tergerak membuat greenSHOP, serta menjadi pemerhati dan turut berperan aktif dalam Komunitas Organik Indonesia. Fokus greenSHOP adalah produk natural dan organik untuk membantu masyarakat mendapatkan produk skin care yang bebas dari kandungan bahan berbahaya terutama yang mengalami masalah terhadap kulit sensitif.

Betty menjelaskan “Selain menjual produk perawatan kulit natural dan organik serta aman, yang membuat perbedaan greenSHOP dari toko online perawaran kulit lainnya adalah setiap kandungan bahan dari produk yang dijual terdapat penjelasan sehingga bukan hanya menjual produk tapi greenSHOP juga mengedukasi masyarakat,” imbuhnya.

Selain Betty, pada kesempatan yang sama, turut pula diselenggarakan dialog interaktif seputar produk perawatan kulit yang dihadiri langsung pakar kecantikan dan kesehatan kulit dr. Jenifer Patra (JADE Klinik), serta perwakilan dari Komunitas Organik Indonesia (KOI) Brigita Rajiman.

Betty juga menambahkan, “greenSHOP juga membuka kesempatan bagi produk-produk kecantikan dan kesehatan lain untuk memasarkan produk mereka di greenSHOP, namun harus memiliki ijin dari BPOM serta label halal sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tambah Betty.

Selain menghadirkan produk skin care, greenSHOP juga menghadirkan berbagai produk kesehatan serta kecantikan mulai usia bayi hingga dewasa baik perempuan maupun laki-laki. Tentang mekanisme berbelanja di greenSHOP.id adalah seperti berbelanja di toko online lainnya, hanya saja greenSHOP memiliki kelebihan yang diantaranya adalah soal pembayaran. greenSHOP membuka rekening semua bank-bank besar tanah air, kemudian juga pembayaran juga bisa dilakukan menggunakan kartu kredit.
News Update
  • Kapolri Siap Lawan Segala Gerakan Radikal Dan Intoleran

    NASIONAL | 15 Agustus 2017 | 14:13 WIBIndonesia memiliki tiga syarat menjadi negara super power. Antara lain memiliki sumber daya manusia (SDM) yang sangat besar, sumber daya alam (SDA) yang sangat kaya, dan memiliki wilayah yang sangat
  • Jika SBY Bertemu Megawati, Apa Manfaatnya untuk Jokowi?

    POLITIK | 15 Agustus 2017 | 14:06 WIBBanyak kata bijak tentang sebuah bangsa, salah satunya, "Bangsa besar adalah bangsa yang menghormati pemimpinnya." Banyak pula kata bijak tentang pemimpin, di antaranya, "Engkau tidak harus
  • Dedi Mizwar: Saya Tidak Anti Investasi!

    NUSANTARA | 15 Agustus 2017 | 14:02 WIBBANDUNG, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengatakan bahwa ketegasannya terhadap pengembang di Bekasi bukan berarti antiinvestasi. Menurut dia, tindakannya itu semata untuk
  • Upaya Pemerintah Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Ultra Mikro

    LIPUTAN KHUSUS | 15 Agustus 2017 | 02:03 WIBBeritaNusantara | Jakarta, Selasa (15/8/17) Pemerintah terus berupaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, namun sulitnya memperoleh kredit melalui jasa perbankan yang mengharuskan adanya