BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 21 Maret 2017 | 16:30:05 WIB

HIBURAN

Persahabatan 3 Gadis dalam "Sahabat Total"

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Persahabatan 3 Gadis dalam
BERITANUSANTARA.com,- beritanusantara - Jakarta, Selasa (21/2) Youtube adalah salah satu sumber informasi yang bisa kita nikmati tanpa harus capek capek keluar rumah, cukup duduk manis, semua informasi dapat kita nikmati dalam satu genggaman.

Tidak dipungkiri lagi, fenomena situs berbagi video Youtube telah menjadi bagian dalam kehidupan hampir setiap orang di dunia termasuk Indonesia. Baik untuk mendapatkan keuntungan atau sekedar mengunggah videonya.

Melihat hal tersebut, Aldy Trifantika selaku producer, memanfaatkan kesempatan tersebut dengan melahirkan video “ Sahabat Total “, dimana dalam video tersebut mengangkat persabatan 3 remaja di Ibukota dengan berbagai karakter yang dimiliki, ujarnya di Hotel Holiday Exprss dibilangan Jakarta Pusat, Senin ( 20/03/2017).

Dimana video tersebut ketiganya memilki persamaan dalam memberikan motivasi bagaimana caranya mengedepankan hidup sehat, yang diwujudkan dari masing masing hobi para pemainya berupa kuliner, olah raga serta rekreasi.

Dalam video yang berdurasi sekitar 3 menit dengan harapan akan tayang 20 episode ini, menyuguhkan kehidupan yang natural dan seutuhnya dengan sedikit sentuhan komedi yang ringan dan mendidik, layaknya seperti sebuah keluarga yang penuh humoris.

Dalam kesempatan yang sama tokoh lola yang diperankan oleh Pinky Ovien dengan karakter yang lucu dan suka dengan makanan ringan ini memaparkan “ dalam video ini kami dapat menggali potensi dan talenta yang kami miliki masing – masing’ ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Intan Saumadina yang memerankan Mila, dalam “ Sabahat Total “ saya dapat mengasah kemapuan serta meningkatkan pertemanan, jelas pinalis Putri Indonesia wakil dari Bengkulu ini pada awak media.
News Update