BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 17 Januari 2017 | 13:56:17 WIB

HIBURAN

Shae dan Naff Meriahkan "Synergy in Harmony 2017"

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Shae dan Naff Meriahkan
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta-Penyanyi cantik Shae dan grup musik Naff tampil memeriahkan acara Family Day Multistrada: Synergy in Harmony 2017 yang digelar oleh PT Multistrada Arah Sarana, Tbk. Acara itu berlangsung di Go Wet! Waterpark Bekasi.

Pada kesempatan itu Shae membawakan enam lagu, dua diantaranya adalah Sayang dan Gojigo. Penampilan Shae sukses memukau 8.400 orang karyawan penghasil ban merk Achilles dan Corsa tersebut.

"Saya benar-benar mengapresiasi Achilles yang membuat acara Family Day. Acaranya seru," ujar Shae, seperti dalam siaran pers, Kamis (12/1/2017).

Tak kalah menarik, penampilan grup musik Naff juga memukau para peserta Family Day. Band yang beranggotakan Arda (Vokalis), Ade (Gitar), Odeu (Bass), dan Hilal (Drum) itu membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Bila Nanti Kau Milikku, Kau Masih Kekasihku, serta lagu Akhirnya Ku Menemukanmu yang dinyanyikan berduet dengan Shae.

"Family Day Multistrada, pecah!," teriak Arda di atas panggung.

Family Day Multistrada 2017 ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap keluarga karyawan Achilles dan Corsa yang telah memberikan dedikasi terhadap pekerjaannya.

"Keluarga adalah hal terpenting bagi setiap orang. Kita semua di sini juga adalah keluarga. Tujuan hidup kitapun ditujukan untuk keluarga. Sadarilah bahwa kita adalah bagian dari keluarga besar Multistrada. Sehingga kesadaran untuk memajukan Multistrada dapat bertumbuh dan berujung memajukan keluarga masing-masing. Kita tentu berharap ke depannya Multistrada dapat memperluas pasar domestik dan peluang di Eropa, Amerika, Jepang, dan Australia," kata Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk Henryanto Komala. [adc]
"Family Day Multistrada, pecah!," teriak Arda di atas panggung.

Family Day Multistrada 2017 ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap keluarga karyawan Achilles dan Corsa yang telah memberikan dedikasi terhadap pekerjaannya.

"Keluarga adalah hal terpenting bagi setiap orang. Kita semua di sini juga adalah keluarga. Tujuan hidup kitapun ditujukan untuk keluarga. Sadarilah bahwa kita adalah bagian dari keluarga besar Multistrada. Sehingga kesadaran untuk memajukan Multistrada dapat bertumbuh dan berujung memajukan keluarga masing-masing. Kita tentu berharap ke depannya Multistrada dapat memperluas pasar domestik dan peluang di Eropa, Amerika, Jepang, dan Australia," kata Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk Henryanto Komala. [adv/arn]
News Update