BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 19 Maret 2018 | 13:39:49 WIB

LIPUTAN KHUSUS

UncleDazs Tawarkan Paket Istimewa Ayam Kekinian Berlapis Bonus

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
UncleDazs Tawarkan Paket Istimewa Ayam Kekinian Berlapis Bonus
BERITANUSANTARA.com,- Bisnis warala kini sedang marak digandrungi oleh masyarakat sebagai usaha rintisan yang dinilai memiliki prospek pisitif baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Untuk jenis usaha yang dipilih masih didominasi makanan atau minuman yang ngehits. Tujuannya adalah agar mudah dalam meraih pasar.

Para pengusaha waralaba pun tidak tinggal diam mensikapi ketatnya persaingan dalam bisnis franchise yang kian merebak.

Salah satunya jalan agar bisa tetap eksis adalah dengan melakukan inovasi dan kreasi bagaimana produk mereka mendapatkan hati konsumen.

UncleDazs adalah usaha waralaba dengan menawarkan camilan atau snack ayam fillet goreng tepung (boneless chicken atau ayam tanpa tulang), yang menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef yang dikenal dengan nama UncleDazs.

Sejak awal berdiri hingga sekarang, UncleDazs selalu berinovasi menu-menu yang baru. Dari menu ayam bacok, large chicken, popcorn chicken, snackdrink dan chickentang.

Kini UncleDazs kembali menghadiran inovasi terbaru yaitu Popcorn Ayam Geprek. Disebut popcorn karena bentuknya yang seperti popcorn, namun dalamnya berisi ayam.

Popcorn chicken atau large chicken dikombinasikan dengan ulekan sambal dan lelehan keju mozzarella, maka disebutlah Ayam Geprek. Hanya dengan satu resep saja UncleDazs bisa diaplikasikan menjadi berbagaia menu yang lagi ngehits.

"UncleDazs menawarkan paket waralaba dengan tiga tipe paket bisnis berikut diskon Rp 5 juta yang antara lain; Type Royal dengan biaya kemitraan Rp 30 juta menjadi 25 juta, Type King Rp 25 juta menjadi Rp 20 juta dan Type Prince Rp 20 juta menjadi Rp 15 juta," papar Anna, Marketing UncleDazs.

Fasilitas yang akan didapatkan untuk tiap paket adalah booth, cooking set lengkap, seragam, brosur dan X banner, bahan baku untuk 200 porsi (tepung, bumbu dan kemasan), VCD training serta buku manual.

"Tidak hanya diskon, untuk pembelian paket Type Royal dan King akan juga mendapat bonus gerobak tambahan untuk SnackDrink, dimana menu SnackDrink adalah Popcronchicken, Hottang, Kentang Crispy, Drink Strawberry, Drink Mango, Drink Cappucino, dan Drink Coklat," tambah Anna.

Sedangkan harga paket SnackDrink jika dijual terpisah adalah Rp 7,5 juta dengan potongan harga sebesar Rp 2 juta, sehingga menjadi Rp 5,5 juta. Segera dapatkan penawaran istimewa dari UncleDazs selama program tersedia. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website uncledazs.com.

News Update