BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 15 Maret 2018 | 02:02:30 WIB

HIBURAN

Salshabilla Curhat Kisah LDR Lewat Single "JANGAN PERGI"

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Salshabilla Curhat Kisah LDR Lewat Single
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Kamis (15/3/18) Penyanyi muda cantik yang juga seorang sosial media influencer, Salshabilla Adriani kembali merilis single berjudul “Jangan Pergi” yang menjadi single ke 3 miliknya dibawah management Eksis Banget.

Ditemui dalam launching single Jangan Pergi di Queens Head Café,Kemang-Jakarta Selatan pada Selasa (13/3/18) kemarin, Salshabilla mengungkapkan, “Jangan Pergi ini merupakan single ketiga aku yang hari ini resmi diluncurkan, dan hari ini juga aku mendapatkan 1 juta Subscribers di Youtube Channel aku,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Salsha juga mengutarakan bahwa pertengahan tahun 2018, melalui Eksis Banget, dirinya akan merilis make up line miliknya.

Dalam kesempatan yang sama, Pika Iskandar (produser sekaligus penulis lagu Jangan Pergi) menyampaikan, Lagu ini merupakan kisah nyata aku dan sang mantan pacar yang sekarang sudah menjadi istri. Kisahnya tentang percintaan jarak jauh (LDR). Boleh dibilang lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang karena sang kekasih akhirnya kembali pulang,” ungkap Pika.

Di hari yang sama, single Jangan Pergi diputarkan secara serentak di 122 radio di tanah air serta sudah dapat di download di aplikasi Joox,Spotify,iTunes,dll.

Sebelumnya, Salsabhila juga sukses menelurkan 2 single lainnya yang antara lain berjudul Malaikat Baik dan Cerita Kita di tahun 2017 lalu.
News Update