BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 12 Februari 2018 | 03:37:37 WIB

LIPUTAN KHUSUS

ASPHURINDO Gandeng IM3 Ooredoo Permudah Layanan Telekomunikasi Jamaah

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
ASPHURINDO Gandeng IM3 Ooredoo Permudah Layanan Telekomunikasi Jamaah
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Senin (12/2/18) Faktor layanan telekomunikasi para jamaah merupakan salah satu permasalahan penting para jamaah ketika melaksanakan ibadah haji maupun umroh, baik masalah jaringan maupun tingginya tarif yang harus dikeluarkan para jamaah guna dapat berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air.

Menanggapi permasalahan tersebut, ASPHURINDO (Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan Inbound Indonesia) menggandeng IM3 Ooredoo sebagai provider layanan telekomunikasi yang meliputi SMS, Telepon, serta Internet jamaah para anggota Asphurindo. Kerjasama keduanya ditandai dengan penandatanganan MOU yang berlangsung pada, Sabtu (10/2/18) kemarin di Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta Pusat.

Ketua Umum ASPHURINDO, Syam Resfiadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan,"Kita kerjasama dengan Indosat dalam hal penjualan kartu selular mereka kepada para jamaah anggota ASPHURINDO. Kami melihat teamwork Indosat lebih kuat atau lebih baik daripada provider lain.Selain itu, untuk layanan komunikasi di Saudi."

"Menurut pengalaman pribadi saya, sejauh ini Indosat memang jauh lebih baik dibanding provider lain terkait layanan telekomunikasi, khususnya di Saudi," ungkap Syam.

Selain itu, pihak Indosat Ooredoo juga memberikan failitas pemakaian ruangan gedung secara gratis guna menunjang berbagai pelaksanaan kegiatan Asphurindo, seperti rapat, manasik, dll.

"Selain dalam hal layanan komunikasi jamaah, pihak Indosat juga memperkenankan kami untuk menggunakan fasilitas ruangan untuk berbagai kegiatan yang dilakukan pihak kami (Asphurindo), sehingga kami tidak perlu gedung dalam melakukan kegiatan, mengingat ruangan yang bisa kami gunakan cukup besar dan mendukung kegiatan-kegiatan yang biasa kami lakukan," tambah Syam.

Lebih lanjut, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Andri Pranata dalam kesempatan tersebut menyampaikan,"Dengan paket roaming Haji dan umrah terbaik dari IM3 Ooredoo ini, para jamaah tak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka selama di tanah suci. Jemaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya, sehingga bisa khusyuk melaksanakan ibadah," ungkap Andri.
News Update