BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 31 Januari 2018 | 18:55:29 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Pameran Pendidikan Tinggi Terbesar IIE&TE ke 27 Segera Kembali Digelar

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Pameran Pendidikan Tinggi Terbesar IIE&TE ke 27 Segera Kembali Digelar
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Rabu (31/1018) Untuk ke 27 kalinya, pameran pendidikan tinggi terbesar dan terlengkap, Indonesia International Education & Training Expo akan kembali diselenggarakan pada 22-25 Februari 2018 mendatang di Exhibition Hall JCC (Jakarta Convention Center) Senayan-Jakarta.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 1992, Pameran bertajuk "Indonesia International Education & Training Expo 2018" ini merupakan kegiatan ke 27 yang diselenggarakan setiap tahun. Seperti yang diutarakan oleh H.M. Sukur Sakka (Direktur Utama PT. Wahyu Prima Citra) selaku pihak penggagas kegiatan tersebut menyampaikan,

"Pameran Indonesia International Education & Training Expo 2018 ini boleh dibilang pameran tertua dan merupakan agenda rutin yang kami selenggarakan setiap tahun sejak tahun 1992. Ini adalah pameran yang diperuntukan bagi orang tua dan siswa-siswi kelas 12 yang siap masuk ke jenjang perguruan tinggi."

Lebih jauh H.M. Sukur juga menjelaskan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah membantu para orang tua dan siswa-siswi yang setiap tahun ajaran baru sibuk mencari informasi universitas mana yang sesuai dengan minat mereka yang tentunya memakan waktu dan tenaga dan biaya.

"Akhirnya muncul ide kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dengan satu tujuan memberikan informasi se-akurat mungkin kepada calon mahasiswa, dimana pada pameran ini ratusan universitas dan perguruan tinggi nasional dan internasional terbaik baik negeri maupun swasta yang bisa dikunjungi dan dijadikan referensi," Tambah Sukur.

Sebanyak lebih dari 160 institusi dengan target pengunjung sebanyak 50 ribu pengunjung selama pameran berlangsung. Selain itu, selama 4 hari berlangsung, berbagai kegiatan turt diselenggarakan, mulai dari Lomba Merakit Robot, Test Bakat Minat, Try Out, seminar, dll.

Terkait pengunjung, pihak penyelenggara juga menyediakan fasilitas antar jemput sebanyak 200 bis bagi sejumlah sekolah yang turut mengambil bagian dalam kegiatan IIE&TE 2018 ini.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini