BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 31 Januari 2018 | 05:34:39 WIB

FOKUS BISNIS

Segera Digelar November Mendatang, Indonesia Expo 2018 Buka Pendaftaran Kepesertaan

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Segera Digelar November Mendatang, Indonesia Expo 2018 Buka Pendaftaran Kepesertaan
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Rabu (31/1/18), Kunjungan Raja Salman dan penandatanganan 11 nota kesepahaman pada Maret lalu ke Indonesia, membuka sejumlah peluang potensial sejumlah industri tanah air yang mencakup perdagangan dan pariwisata.

Momen kunjungan Raja Arab Saudi dan penandatanganan 11 nota kesepahaman tersebut akan menjadi pemacu (trigger) bagi masyarakat pengusaha dan investor Arab Saudi untuk lebih melirik Indonesia sebagai destinasi investasi, pariwisata dan kerjasama perdagangan.

Terkait hal tersebut, PT. Wahyu Promo Citra bekerjasama dengan Konsulat Jenderal RI di Saudi menginisiasi pameran tunggal Indonesia bertajuk, INDONESIA EXPO 2018 yang rencananya akan berlangsung pada 28 November hingga 1 Desember 2018 mendatang di Jeddah Convention Center–Arab Saudi dalam rangka meningkatkan kerjasama Indonesia dengan Arab Saudi dan negara Timur Tengah lainnya di bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi.

Dalam misi dagang INDONESIA EXPO 2018 akan digelar rangkaian pameran penunjang yang antara lain Wonderful Indonesia-Tourist Destination Expo, Indonesia Coffee, Cacao & Tea Expo, Indonesia Palm Oil Expo, Indonesia Spices Expo, Indonesia Footwear & Leather Expo, Indonesia Textile & Garment Expo, Indonesia Food & Beverage Expo, Indonesia Strategic Industries Expo, Indonesia Furniture & Craft Expo, Indonesia Fisheries Seaweed Expo, dan Indonesia Investment Forum.

Selain itu, juga akan digelar INDONESIA BUSINESS FORUM / INDONESIA NIGHT yang akan dihadiri pejabat, investor dan pengusaha dari Arab Saudi dan Timur Tengah dan dipertemukan dengan peserta misi dagang, pariwisata, dan investasi dalam pameran INDONESIA EXPO 2018.

Oleh karena itu, bagi perusahaan atau pengusaha yang memiliki orientasi ekspor ke Arab Saudi dan negara Timur Tengah lainnya maka pameran INDONESIA EXPO 2018 dapat menjadi prioritas pertimbangan untuk diikuti. Begitupun bagi pemerintah daerah atau perusahaan kontraktor di sektor infrastruktur dapat mengikuti INDONESIA EXPO 2018 untuk menggandeng investor dari Arab Saudi atau negara Timur Tengah lainnya.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini