BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Sabtu | 13 Januari 2018 | 18:19:44 WIB

HIBURAN

Produksi Film Horor Raffi Ahmad Gandeng Ayu Ting Ting

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Produksi Film Horor Raffi Ahmad Gandeng Ayu Ting Ting
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Sabtu (13/1) Setelah "Suster Ngesot", RA Pictures kembali memproduksi film horror. Menariknya, dalam film yang judulnya masih dirahasiakan ini, Sang bos sekaligus produser menggandeng Ayu Ting Ting sebagai pemeran utama dari film tersebut.

Tak hanya Ayu Ting Ting, suami dari Nagita Slavina ini juga menggandeng 2 pedangdut cantik lainnya, yakni Sazkia Gotik dan Dewi Persik, yang mana ketiganya menjadi pemeran utama dari film horror yang sedang dalam tahap produksi tersebut.

Ditemui di lokasi syuting di Gedung PFN, Otista-Jakarta Timur, Ayu Gotik menyampaikan,"Nantinya film ini akan dikemas menjadi 3 film yang saling berkaitan atau trilogy. Dan di film itu nantinya aku memerankan karakter wanita yang jauh dari karakter aku, disitu aku menjadi wanita kalem dan intelektual," ungkap pemilik Goyang Itik ini.

Film horror produksi RA Pictures ini memang dikemas menjadi film horror trilogi, dimana terdiri dari 3 film dengan alur cerita yang berbeda, karakter yang berbeda serta latar belakang pemain utama yang berbeda-beda, namun endingnya, ketiga film tersebut saling berhubungan.

Dewi Persik juga turut menambahkan,"Kalo karakter yang aku perankan nantinya aku menjadi wanita yang fashionable dan seksi. Berhubung alur ceritanya saling berhubungan, jadi harus ditonton film pertama, kedua dan ketiga," tambah Depe.

Sementara Ayu Ting Ting, "Kalo aku nantinya memerankan wanita yang memiliki anak satu, tapi bukan Bilqis yah. Karakter aku disini sangat dewasa dan terkesan lebih serius," Tutup Ayu.
News Update