BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Sabtu | 13 Januari 2018 | 16:49:07 WIB

FOKUS BISNIS

Asphurindo Gelar Seminar Pembinaan Muthowif di Mekkah

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Asphurindo Gelar Seminar Pembinaan Muthowif di Mekkah
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Sabtu (13/1) Sebagai wujud nyata meningkatkan kualitas layanan ibadah haji dan umroh, ASPHURINDO (Asosiasi Penyelenggara Haji, Umrah dan Inbound Indonesia Jumat, 5 Januari 2018 kemarin, menggelar kegiatan seminar bertajuk, "Asphurindo Public Speaking for Muthowif" yang berlangsung di Mekkah, Saudi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pembinaan bagi para Muthowif dalam hal meningkatkan profesionalisme para muthowif yang secara langsung bersinergi dengan meningkatnya pelayanan terhada jamaah haji dan umroh.

Dr. Tubagus Wahyudi, Motivator Internasional yang juga Founder Kampus BBC Kahfi Motivator School, dipercayakan memberikan pelatihan bagi ratydan Muthowif yang hedir dalam kegiatan tersebut.

Rencananya, kegiatan pelatihan serupa akan dibuat berkelanjutan di Mekkah dan Madinah, seperti yang disampaikan ketua umum Asphurindo melalui pernyataan tertulisnya,

"Sebagai langkah lanjut dari seminar ini, kedepannya kami (Asphurindo) akan membuat pelatihan berkelanjutan di Mekkah dan Madinah dengan melibatkan para pakar lainnya."

"Seminar ini bertujuan memberikan edukasi serta pembinaan kepada ratusan Muthowif dalam hal peningkatan profesionalisme pelayanan umrah dan haji Indonesia," tambah Syam.

(Lin)
News Update