BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 08 Desember 2017 | 20:18:49 WIB

LIFESTYLE

Jelang HARBOLNAS Lazada Umumkan TV Show Perdana Lazada

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Jelang HARBOLNAS Lazada Umumkan TV Show Perdana Lazada
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Jumat (8/12/17) Jelang puncak pagelaran HARBOLNAS 12.12, sebagai salah satu founding father pagelaran perayaan ini, LAZADA menghadirkan rangkaian acara serta promo menarik, salah satunya dengan menghadirkan Tv Show yang dipersiapkan sejak 6 bulan lalu dengan menghadirkan sejumlah artis papan atas tanah air.

Beberapa nama antara lain Andien, Afgan, GAC, Anji, Ruben Onsu, Cathy Sharon, Fatin, Armada,dll. Acara ini akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 20.00 mendatang. Seperti yang diutarakan Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri dalam jumpa pers di Pullman Hotel pada Jumat (8/12).

"Kita akan buat TV Show, akan ada artis dan penyanyi papan atas tanah air yang siap menghibur konsumen Lazada. Ini merupakan inovasi terbesar LAZADA untuk 2017."

"Selain itu, bulan Desember ini kami juga menginisiasi BUJONAS (Bulan Jualan Nasional) 1-31 Desember 2017 yang memberikan kesempatan bagi para seller dengan kinerja terbaik untuk kami bantu promosikan toko online mereka, dan ini menjadi kesempatan yang baik untuk UKM berkembang di marketplace," ungkap Ahmad Alkatiri.

Sementara itu, Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm juga menambahkan, Lazada bakal memeriahkan Harbolnas tahun ini dengan cara berbeda. "Tahun ini selain memberikan harga dan deals terbaik dari sejumlah brand, kami juga akan memberikan sesuatu yang lain," jelas Holm saat jumpa pers di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (8/12).

LAZADA juga menghadirkan penawaran produk menarik mulai 12-14 Desember mendatang dari 50 brand dan 50.000 Seller dengan diskon up to 85%. Selain itu ada pula Flash Sale yang berlangsung selama 9x dalam satu hari,Mystery Box, Promo produk serba 12 ribu, dan juga diskon 50% untuk pembelian pulsa.
News Update