BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 08 Desember 2017 | 17:22:00 WIB

LIFESTYLE

Jelang 12.12 Lazada Hadirkan TV Show Penuh Bintang

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Jelang 12.12 Lazada Hadirkan TV Show Penuh Bintang
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Jumat (8/12) 3 Hari jelang HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional), destinasi belanja online terlengkap no.1 di Asia Tenggara, LAZADA kembali umumkan rangkaian Online Revolution, dan kali ini Lazada menghadirkan program tv show pertama mereka yang akan dimeriahkan sejumlah artis papan atas tanah air yang antara lain ; Andien, Afghan, Anji, GAC, Cathy Sharon, Ruben Onsu, Fathin, serta Armada.

TV Show Pesta Menuju 12.12 ini akan ditayangkan langsung stasiun televise swasta SCTV pada 11 Desember mendatang pukul 20.00-22.00. Selain itu, sebagai apresiasi ke sejumlah stakeholder, LAZADA juga akan memberikan 2 penghargaan untuk 2 kategori, yakni kategori brand dan kategori seller.

Bukan LAZADA namanya bila gak bicara diskon, Pada puncak acara yang berlangsung pada 11 Desember mendatang, mulai pukul 22.00 wib hingga 14 Desember 2107 mendatang., sebagai acara puncak, Lazada akan memberikan potongan harga dari 50 brand serta 50.000 seller. Dan di Desember 2017 ini, tak hanya memperingati 12.12, namun juga diumumkan sebagai Bujonas (Bulan Jualan Nasional).

Selain itu, selama periode 12-14 Desember, LAZADA juga menggelar fast sale sebanyak 27 kali selama 3 hari dengan penawaran diskon up to 85 persen, ada juga produk serba 12 ribu, Mystery Box hingga diskon 50 persen untuk pembelanjaan pulsa. Dan bagi siapapun yang melakukan pembelanjaan sebanyak 3 kali, akan langsung mendapatkan hadiah langsung.

Dalam jumpa pers pagi tadi, Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, mengatakan, "kami selalu mendengarkan masukan dari para konsumen kami dan berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan cara yang berbeda. Tahun ini selain memberikan harga dan deals terbaik dari sejumlah produk brand local dan international, Lazada akan menghadirkan acara hiburan yang mengguncang bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui TV show yang kami siapkan. Semoga dengan hadirnya TV show ini dapat memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda bagi masyarakat Indonesia yang majemuk dari Sabang sampai Merauke saat berbelanja online 12.12 mendatang."
News Update