BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 06 Desember 2017 | 21:58:57 WIB

FOKUS BISNIS

Telecreative Siap Bantu Para StartUp Untuk Memulai Bisnisnya

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Telecreative Siap Bantu Para StartUp Untuk Memulai Bisnisnya
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Rabu 6/12Berawal dari Web-Developer, Telecreative sudah bantu 4 startup memulai bisnisnya di Indonesia. Dengan berkembangnya startup di Indonesia saat ini ternyata tidak dibarengi dengan tenaga IT-nya yang masih minim, sekalipun ada mereka sudah diambil untuk menangani pekerjaan dari perusahaan-perusahaan besar. Inilah yang mendorong Telecreative hadir untuk membantu mereka yang ingin membangun bisnis startup di tanah air.

Sesuai dengan program pemerintah yang ingin agar bisnis ataupun pelaku startup di Indonesia dapat bertumbuh dan berkembang, mendorong Reinaldy Agung Pramudya bersama timnya membentuk bisnis creative di bidang IT. Telecreative pun berdiri pada bulan Agustus 2017 lalu, dan hingga kini sudah membantu 4 startup yang berdiri dan memulai usaha bisnisnya, dan masih ada sekitar 5 startup lagi yang dalam proses penyelesaian.

Reinaldy Agung Pramudya yang saat ini menjabat Chief Marketing Officer Telecreative mengatakan,"Kami ingin membantu lebih banyak lagi calon-calon pelaku startup yang ingin hadir. Tahun depan (2018) kami berharap dapat menghadirkan sekitar dua ratusan start baru di tanah air."

Berbasis di Jakarta bukan berarti Telecreative tidak bisa menjangkau sampai kedaerah-daerah, contohnya di Yogyakarta juga ada beberapa klien mereka. Dengan sistem kerjasama pembayaran pun dapat diatur dengan range 30% DP, sisanya dapat dicicil selama 6 bulan. Hal ini karena banyak pelaku startup yang berusia muda dengan keuangan yang terbatas.

Telecreative menawarkan beberapa produk yang dapat menjadi pilihan bagi calon pelanggannya seperti website developer, mobile apps, dan multi media (disain animasi, grafik disain, brand awareness solution, dan logo) baik secara paket maupun terpisah.

"Lebih jauh kami mengedukasi dan menghimbau agar jangan takut untuk membuat startup, jangan takut dengan teknologi, dan jangan kuatir dengan masalah pendanaan. Karena Telecreative hadir untuk membantu startup-startup hadir dan tumbuh mengembangkan teknologinya," tutup Reinaldy.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini