BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 04 Desember 2017 | 20:57:36 WIB

OLAH RAGA

FORWAKOP SME 5K Run 2017 Targetkan 2000 Kepesertaan

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
FORWAKOP SME 5K Run 2017 Targetkan 2000 Kepesertaan
BERITANUSANTARA.com,- Forum Wartawan Koperasi (FORWAKOP) bekerjasama dengan Kementrian Koperasi dan UKM segera menggelar kegiatan lari bertajuk "FORWAKOP SME 5K Run 2017 ; Semangat Berlari Untuk Mencapai Kesuksesan" yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 17 Desember 2017 mendatang di Kantor Kementrian Koperasi dan UKM di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan-Jakarta Selatan mulai pukul 06.00 wib.

Sebanyak 2000 peserta siap memeriahkan kegiatan FORWAKOP SME 5K Run 2017 ini. Kegiatan lari ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori umum dan wartawan. Selain kegiatan lari, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan UKM Morning Market yang menjual aneka kuliner produk-produk UKM. Juga akan ada kegiatan donor darah gratis dari PMI, go massage, panggung musik oleh artis, serta hiburan lainnya.

Panitia juga menyediakan beragam doorprize dari berbagai produk dengan total senilai Rp 150 juta. Antara lain 50 voucher gym dari Elite Club Rasuna, voucher hotel, buah-buahan dari Sunpride, susu Dutch Milk, sepatu Eagle, pakaian dalam Rider, Danone, Herbalife, Sanken, produk elektronik Panasonic berupa Panasonic TV, Home Teater, dan DVD Player.

"Kami apresiasi semua pihak terutama pihak sponsor yang telah membantu dan ikut berpartisipasi dalam event ini. Kami berharap persiapannya nanti berjalan dengan lancar hingga pada hari H pelaksanaan," ujar Ketua Forwakop Syarif Hasan Salampessy dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (1/12/2017) lalu.

Acara yang akan dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM AAGN Pupayoga dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ini juga didukung penuh oleh GS Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (BNI), Astra Internasional, Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI), Pocari Sweat. Khusus untuk Pocari Sweat perusahaan ini akan menyediakan minuman Pocari di start dan finish gate, serta water station pada kilometer 2,5.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini