BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 30 November 2017 | 22:29:23 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Tutup Tahun 2017 ARTOTEL Kembali Gelar ARTOTELforHOPE

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Tutup Tahun 2017 ARTOTEL Kembali Gelar ARTOTELforHOPE
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Jumat (01/12) Dalam rangka menyambut Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, ARTOTEL Project Series (APS) Event Mangement dari ARTOTEL Groupkembali menggelar kampanye sosial #ARTOTELforHOPE, dan tahun ini mengangkat tema "Harapan untuk Mental Disabilitas" yang diselenggarakan serentak di ARTOTEL Jakarta, Surabaya, dan juga Bali mulai 1 hingga 31 Desember 2017.

Sesuai dengan tema yang diusung,tahun ini ARTOTEL menyalurkan donasi kepada sejumlah yayasan yang antara lain Yayasan Sosial KPSI (Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia) di Jatinegara-Jakarta Timur, LIPONSOS (Lingkungan Pondok Sosial) di Surabaya, serta Rumah Berdaya-Denpasar.

Selain itu, ARTOTEL juga mengajak sejumlah tamu menuliskan harapan mereka di di Dinding Harapan (Wall of Hope) yang tersedia di lobby ARTOTEL. Setiap tamu yang menginap secara langsung telah ikut berpartisipasi berdonasi sebesar Rp 5000 bagi kegiatan yang fokus terhadap penanganan mental para disabilitas ini.

Dalam jumpa pers yang berlangsung pada Rabu (28/11) kemarin di ARTOTEL Thamrin-Jakarta Pusat, Yulia Maria selaku Asst. Director of Marketing Communication ARTOTEL) menyampaikan, tahun ini ARTOTEL kembali menyelenggarakan social act Artotel for hope. Melalui kegiatan ini, kita mengajak para tamu menuliskan harapan mereka di wall of hope serentak mulai 1 Desember mendatang.

Lebih jauh Yulia juga menambahkan,tahun ini, #ARTOTELforHope mengajak masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan bertema "Harapan untuk Mental Disabilitas " dimana siapapun dapat ikut berdonasi sebagai bentuk kepedulian melalui berbagai rangkaian kegiatan Penyelenggaraan pameran karya seni dari peserta Workshop Art Therapy di ArtSpace ARTOTEL di Jakarta, Surabaya dan Bali.

Adapula penjualan 1 paket postcard karya seni dari para peserta Workshop Art Therapy seharga 10 ribu rupiah dan juga kegiatan Workshop Art Therapy bagi masyarakat umum dengan tenaga pengajar Art Manager ARTOTEL Group dan para praktisi psikologi yang juga memiliki keahlian melukis.


News Update
  • Pruduk Smart TV HISENSE Hadir di Electronic City

    MEGAPOLITAN | 12 Desember 2017 | 21:57 WIBJakarta, Selasa (12/12) Bertempat di Electronic City SCBD-Jakarta Selatan, brand TV yang sukses menjadi TV no.1 di China selama 13 tahun, HISENSE memperkenalkan produk TV terbaru mereka di tanah air
  • Ketum LIRA Jihan Dan Rezka Selain Itu Palsu

    HUKUM | 09 Desember 2017 | 14:01 WIBJakarta,Beritanusantara.com,- Pendiri dan sekaligus Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) HM. Jusuf Rizal memberikan keterangan bahwa DPP Perempuan Lira hanya dipimpin Ketum, Hj. Jihan Savitri
  • Jelang HARBOLNAS Lazada Umumkan TV Show Perdana Lazada

    LIFESTYLE | 08 Desember 2017 | 20:18 WIBJakarta, Jumat (8/12/17) Jelang puncak pagelaran HARBOLNAS 12.12, sebagai salah satu founding father pagelaran perayaan ini, LAZADA menghadirkan rangkaian acara serta promo menarik, salah satunya