BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 30 November 2017 | 15:58:41 WIB

LIFESTYLE

5 Influencer Muda Tanah Air Gabung di EKSIS BANGET

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
5 Influencer Muda Tanah Air Gabung di EKSIS BANGET
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Kamis (30/11) Eksis Banget, sebuah perusahaan talent management dibawah Gushcloud Entertainment, perusahaan yang menangani influencer, selebriti, serta talent menggandeng 5 influencer muda tanah air yang antara lain ; Salshabilla Adriani, Hanggini Purinda Retto,Amel Carla, serta si kembar Shirin Al Athrus dan Darin Al Athrus.

Dalam jumpa pers yang digelar pada Rabu (29/11) kemarin di Brewerkz, Senayan City-Jakarta Selatan, Althea Lim, CEO Gushcloud Entertaiment menyampaikan,"Dengan Eksis Banget, kami berharap dapat menciptakan artis-artis muda yang baru, untuk dapat menjadi bintang besar kedepannya,"ungkap Althea.

Berdiri sejak 2016 lalu, Eksis Banget fokut dengan target para Gen Z yang selalu update di media sosial, Eksis Banget tak hanya mengelola artis dan influencer muda yang telah memiliki banyak followers di akun social media. Eksis Banget juga kerap mengasah skill bermusik, video editing, serta membantu pemasaran untuk bisnis mereka.

Pricilla Ismi (Business & Network Director Eksis Banget) juga menambahkan, "Untuk 2018, target kami akan menambah talent kami, rencananya sih menjadi 9 orang yang mempunyai signature yang berbeda dari talent-telant kami yang sudah ada saat ini. Tentunya yang sesuai dengan kriteria, dan kami juga membuka kesempatan bagi talent yang ingin bergabung."

"Eksis Banget masih akan terus mencari talenta-talenta muda dan berbakat untuk dapat bergabung bersama kami. Kami juga telah menyusun banyak rencana untuk artis-artis kami dikedepannya," tambah Ismi.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini