BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 24 November 2017 | 23:49:23 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Tingkatkan Layanan Para Tamu, Harris Vertu Hadirkan Vertu Personal Assistant

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Tingkatkan Layanan Para Tamu, Harris Vertu Hadirkan Vertu Personal Assistant
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Sabtu (25/11) Dalam rangka meningkatkan layanan serta layanan para tamu, Tauzia Hotel grup memperkenalkan " Vertu Personal Assistant " yang merupakan layanan aplikasi yang memungkinkan para tamu check-in, melihat tampilan informasi masa tinggal mereka dan juga check-out. Para tamu juga bisa melihat tampilan informasi mengenai hotel, meminta pelayanan kamar atau room service juga menerima notifikasi.

Vertu Personal Assistant memberikan fleksibilitas kepada para tamu menggunakan telepon genggam untuk melakukan pemesanan kamar atau check-in sebelum tiba di hotel serta berinteraksi dengan pihak hotel sepanjang masa tinggal mereka. Permintaan yang jika pada biasanya dilakukan melalui room service ataupun housekeeping umumnya dilakukan melalui telepon, sekarang bisa dilakukan secara digital.

Bertempat di Harris Vertu Hotel, Harmoni pada Kamis (23/11) kemarin, aplikasi Vertu Personal assistant ini secara resmi diperkenalkan dan dihadiri sejumlah awak media dan jajaran managemen Tauzia group.

" Pelayanan kami melebihi batasan bangunan, dan melalui aplikasi Vertu Personal Assistant ini, para tamu dapat secara mudah berinteraksi hanya melalui jari-jari mereka, suatu cara yang saat ini sudah menjadi normal yang wajar," kata Stefano de Champeaux, Harris Vertu Hotels Brand Manager.

Lebih lanjut, Hengky Tambayong, General Manager HARRIS Vertu Hotel Harmoni Jakarta juga menambahkan, "Untuk merayakan peristiwa penting ini kita berkolaborasi dengan lFI untuk memeriahkan acara dengan musik jazz. Musik yang kaya dan dinamis yang merupakan elemen dari gaya hidup urban, sebuah interprestasi yang selaras dengan konsep Harris Vertu.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini