BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 24 November 2017 | 23:30:38 WIB

LIFESTYLE

Mengupas BlackBerry KeyOne Limited Edition Black yang Elegan dan Tampil Beda

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Mengupas BlackBerry KeyOne Limited Edition Black yang Elegan dan Tampil Beda
BERITANUSANTARA.com,- BlackBerry telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni BlackBerry KeyOne Limited Edition Black. Dibalut kemewahan dan elegan, ponsel pintar ini hadir ditujukan untuk kalangan professional.

Mengusung Android 7.1 Nougat dan dilengkapi dengan fitur andalan BlackBerry, seperti BlackBerry HUB dan BlackBerry DTEK, BlackBerry KEYone Limited Edition Black diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para pengguna smartphone yang mengandalkan kecepatan, kenyamanan serta keamanan data.

Melihat penampilannya, BlackBerry KeyOne hadir dengan desain frame aluminium dan tekstur lembut di bagian belakang serta dilengkapi dengan bentangan layar 4,5 inchi Full HD (1.620 x 1.080 resolution / 434 PPI 3:2 aspect ratio) dan anti gores dari Coming Gorilla Glass 4.

Layar sentuh dan keyboard fisik khas BlackBerry memberikan area yang lebih lebar bagi penggunanya saat mengetik pesan atau email dibandingkan smartphone lain yang memiliki layar sentuh berdimensi 5,5 inchi.

Mengenai kapasitas, memorinya pun sangat mumpuni untuk kelas smartphone menengah ke atas, yaitu 4 GB RAM dan 64 GB pada memori internal. Dipadukan dengan dual SIM hybrid berkoneksi 4G dan 3G, membuat ponsel ini dapat diandalkan dalam segala aktifitas bisnis maupun harian.

Smart keyboard yang dimiliki BlackBerry KEYone memberikan pengalaman berbeda saat browsing, mengetik maupun membaca pesan. Selain gestur yang lembut saat mengetik, smart keyboard juga dapat diatur sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit ataupun nomor-nomor penting.

Navigasi sentuh yang dihadirkan pun mengingatkan pada trackpad di gawai BlackBerry terdahulu, dimana penggunanya dengan mudah mencari ataupun melihat konten pada layar. Keunggulan lain dari smart keyboard ini adalah dimana akses keamanan pertama di dunia berupa pemindai sidik jari ditempatkan di bagian spacebar.

Dari sisi keamanan, selain fitur keamanan dari Android, BlackBerry KEYone sudah dilengkapi dengan DTEKTM, fitur keamanan andalan dari BlackBerry, dimana penggunanya dapat mengawasi serta meningkatkan keamanan OS dan aplikasi di smartphone mereka dari risiko peretasan maupun pencurian data.

Tidak sempurna bagi sebuah smartphone jika tidak memiliki kualitas foto yang baik. Untuk memberikan kualitas foto layaknya profesional BlackBerry KEYone menanamkan lensa lebar 8MP di kamera depan dan 12MP (auto focus) pada kamera belakang.

Dengan ukuran pixel yang besar (1.55um) serta Phase Detect Auto Focus, setiap momen akan terekam secara jelas dan jernih. Sebagai tambahan, fitur fixed focus dan lensa wide angle 84 derajat siap mendukung saat melakukan komunikasi visual serta streaming. Pre Order BlackBerry KEYone.
News Update
  • Pruduk Smart TV HISENSE Hadir di Electronic City

    MEGAPOLITAN | 12 Desember 2017 | 21:57 WIBJakarta, Selasa (12/12) Bertempat di Electronic City SCBD-Jakarta Selatan, brand TV yang sukses menjadi TV no.1 di China selama 13 tahun, HISENSE memperkenalkan produk TV terbaru mereka di tanah air
  • Ketum LIRA Jihan Dan Rezka Selain Itu Palsu

    HUKUM | 09 Desember 2017 | 14:01 WIBJakarta,Beritanusantara.com,- Pendiri dan sekaligus Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) HM. Jusuf Rizal memberikan keterangan bahwa DPP Perempuan Lira hanya dipimpin Ketum, Hj. Jihan Savitri
  • Jelang HARBOLNAS Lazada Umumkan TV Show Perdana Lazada

    LIFESTYLE | 08 Desember 2017 | 20:18 WIBJakarta, Jumat (8/12/17) Jelang puncak pagelaran HARBOLNAS 12.12, sebagai salah satu founding father pagelaran perayaan ini, LAZADA menghadirkan rangkaian acara serta promo menarik, salah satunya