BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 20 November 2017 | 16:44:26 WIB

POLITIK

Apresiasi Kinerja KPK Sam Aliano Kirim Karangan Bunga Lucu dan Sayembara 1 Milyar

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Apresiasi Kinerja KPK Sam Aliano Kirim Karangan Bunga Lucu dan Sayembara 1 Milyar
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Senin (20/11/17) Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano yang mendatangi kantor KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.Diakui Sam, kedatangannya ke kantor KPK merupakan apresiasi dan support terhadap keberhasilan KPK mengungkap tersangka Ketua DPR Setya Novanto atas kasus mega korupsi E-KTP.

Kepada awak media yang hadir dalam kesempatan itu, Sam Aliano mengungkapkan, "Kedatangan saya hari ini ke kantor KPK merupakan bentuk apresiasi buat KPK karena kinerjanya telah baik dan benar. Semua orang itu sama kedudukannya dalam hukum, dan saya berpesan kepada bapak Setya Novanto untuk mematuhi proses hukum, " ungkap Sam.

Selain mendatangi langsung kantor KPK, siang itu Sam juga turut membawa karangan bunga sebagai bentuk apresiasi atas KPK yang bertuliskan,"KPK harus tegak berdiri seperti tiang listrik #Save KPK, Sam Aliano."

Dalam kesempatan itu, Sam juga menggelar sayembara dengan hadiah 1 Milyar rupiah bagi siapa saja yang melakukan pengrusakan karangan bunga miliknya (Sam) yang ia kirim untuk Setya Novanto pada Sabtu (18/11) kemarin yang bertuliskan, "Semoga Lekas Sembuh Papa Tiang Listrik."

Sam juga menambahkan, "Saya menggelar sayembara dengan hadiah sebesar 1 Milyar bagi siapapun yang berhasil memberi informasi serta menangkap orang yang melakukan karangan bunga yang saya kirim kemarin,"ungkap Sam. Sebelumnya pada Sam mengirimkan karangan bunga tersebut untuk SetNov pada Sabtu kemarin, dan seseorang merusak karangan bunga tersebut.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini