BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 15 November 2017 | 20:21:59 WIB

LIFESTYLE

Mangojack Tawarkan Peluang Bisnis Menjanjikan Minuman Kekinian Modal 7 Jutaan

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Mangojack Tawarkan Peluang Bisnis Menjanjikan Minuman Kekinian Modal 7 Jutaan
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, Rabu (15/11) Mango Thai atau minuman manga asal Thailand saat ini sangat digandrungi masyarakat, fakta tersebut ditandai dengan antrian panjang pembeli disejumlah pusat perbelanjaan untuk produk serupa. Para pembeli bahkan rela mengantri berjam-jam demi menikmati minuman kekinian tersebut.

Melihat fenomena tersebut, MANGOJACK yang merupakan brand lokal produk mango Thai ini menawarkan potensi bisnis kemitraan atau waralaba. Berbeda dengan brand-brand lain yang menawarkan paket kemitraan dengan nilai investasi ratusan juta rupiah, Mangojack menghadirkan paket kemitraan yang terjangkau yakni mulai 7 jutaan rupiah.

Tiara selaku Marketing Manager MangoJack mengatakan, "Melihat fenomena minuman mango thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Disini Mangojack hadir menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni 7,5 juta, 10 juta, hingga 12,5 juta rupiah sehingga memungkinkan siapapun bisa berinvestasi," ungap Tiara.

Ketiga paket kemitraan Mangojack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack yang terdiri dari 3 jenis, bumbu rahasia, Cup berstiker, seragam,video tutorial mengolah minuman MangoJack, dll sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai kemitraan MangoJack.

Berdiri sejak September 2017 lalu, hingga kini sebanyak lebih dari 100 kemitraan di seluruh Indonesia sudah bergabung. Dilihat dari nilai investasi yang terjangkau serta tingginya animo masyarakat terhadap produk minuman mango Thai ini, rasanya tidak perlu waktu lama untuk kembali modal atau BEP.
News Update
  • Waskita Klarifikasi Kecelakaan Tol Becakayu

    MEGAPOLITAN | 20 Februari 2018 | 11:26 WIBJakarta(BN)-PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan klarifikasi pemberitaan yang kadung beredar. Bahwa bukan tiang pancang proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang jatuh melainkan
  • Sambut Imlek, Pegipegi Hadirkan Program TEBAR HOKI

    LIFESTYLE | 15 Februari 2018 | 03:31 WIBJakarta, Kamis (15/2/18), Meriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2018, perusahaan online travel agent "Pegipegi" kembali hadirkan penawaran menarik melalui program "Pegipegi Tebar Hoki". Program ini