BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 02 November 2017 | 13:10:14 WIB

EKONOMI

BLOCKTECH Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan ICO World Tour 2017

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
BLOCKTECH Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan ICO World Tour 2017
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta - Bertempat di Centennial Tower, Gatot Subroto-Jakarta Selatan, Senin (29/10/17) Seminar dan perkenalan ICO World Tour : What Investor Should Know resmi diselenggarakan dengan menghadirkan sejumlah tokoh antara lain Sebastian Quinn (Blockchain Global, NYC), Pavel Bains (CEO Bluzelle, Singapore), Gregory Van Den Berg (CEO MiCai, Beijing), Hope Liu (CEO Eximchain, Singapore), dan Steven Suhadi (Co Founder Blocktech, Indonesia) yang juga penyelenggara kegiatan tersebut. BLOCKTECH sebagai perusahaan teknologi Blockchain terkemuka di Indonesia mencoba memperkenalkan apa itu Blockchain dan ICO ( Innitial Coin Offerings).

Dalam keterangan pers, Steven Suhadi (Co Founder Blocktech) menyampaikan, "Di tahun 2017 ini, sejumlah perusahaan dan startup telah menghimpun sebanyak 1,4 billion USD via ICO. Dan pada kesempatan ini Blocktech memperkenalkan Sebastian Quinn Watson sebagai mitra strategis bersama sejumlah mitra dari Indonesia, Australia, Kanada dan Korea. Hingga saat ini, Sebastian bersama tim telah berhasil mengumpulkan lebih dari 310 juta USD dalam penjualan token ICO tahun ini."

"Melalui forum ICO World Tour ini, BLOCKTECH bertujuan membantu industri Blockchain and Cryptocunency Indonesia mencapai standar global," ungkap Steven.

Bitcoin dan mata uang lainnya dibangun diatas teknologi yang dinamakan blockchain. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa teknologi blockchain dapat digunakan untuk kegunaan yang lain, seperti Pavel Bains (CEO Bluezelle, Singapore) mengemukakan bagaimana perusahaannya menggunakan blockchain untuk membangun database yang terdesentralisasi.

Lebih lanjut, Hope Liu (CEO Exchimchaim, Singapore) memaparkan fungsi dari blockchain yang digunakan oleh perusahaannya untuk mengembangkan industry rantai pasokan. Tidak hanya sampai disitu, Blockchain juga digunakan oleh Gregory Van Den Berg (CEO MiCai, Beijing) untuk mempermudah pemenuhan regulasi dalam bidang wealth management.
News Update