BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 13 Februari 2018 | 16:31:46 WIB

Tarakan

Wow, Badrun-Ince Pasang Jurkam Mantan Presiden Megawati dan Airlangga di Tarakan

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Wow, Badrun-Ince Pasang Jurkam Mantan Presiden Megawati dan Airlangga di Tarakan
BERITANUSANTARA.com,-

Newstara.com TARAKAN - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan periode 2018-2023 yakni H. Badrun dan Ince A. Rifai kabarnya akan memasang mantan Presiden Megawati Soekarnoputri sebagai salah satu juru kampanye (Jurkam) dalam kampanye terbuka, yang akan dijadwalkan KPUD Tarakan tersebut.






Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tarakan, Abu Ramsyah menyebutkan jadwal kedatangan salah satu pendiri partai tersebut akan di atur oleh protokol DPP PDIP, karena rombongan sehari sebelumnya akan hadir di Kaltim yang juga menggelar kampanye akbar.






"Insya Allah kalau Allah ridho maka ibu Megawati datang bersama pak Sekjen Hasto Kristiyanto, juga ada Anggota DPR RI dari PDIP juga yang hadir, karena mereka dari Balikpapan ke Tarakan dan sore bisa langsung kembali ke Jakarta," tutur Abu Ramsyah kepada Newstara.com pada Selasa siang, (13/02/2018) di Sekretariat Tim Pemenangan Simpang Tiga Tarakan.






Abu Ramsyah mengatakan rombongan dari DPP PDI perjuangan akan hadir mulai dari Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum DPP dengan maksud dan tujuan untuk mengangkat simpatik masyarakat Tarakan untuk memenangkan paslon BAIS.






"Iya saya yakin wong cilik jika dengar ibu Mega ke Tarakan dan Insya Allah yang tadinya ke lain bisa-bisa langsung memilih ke BAIS, dan kami berada di garis komando hanya ngikut aja dan melaksanakan perintah partai, dan tentu kedatangan beliau-beliau ini pada saat kampanye akbar, apalagi dari Balikpapan ke Tarakan cuma 1 jam-an saja," ujarnya.






Sementara, Ketua DPC Partai Golkar Tarakan Tigor Nainggolan menyebutkan pihaknya akan berusaha untuk memasang dan mendatangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk meng-kampanyekan kemenangan pasangan Badrun-Ince saat kampanye akbar.






"Golkar pasti akan mendatangkan pimpinan pusat dan pasti jika tidak ada halangan, kalau PDIP datangkan ibu Mega maka kita juga datangkan Airlangga, supaya tidak pincangkan dan kami harus memang bersama-sama pimpinan," tutur Tigor Nainggolan.






Reporter: Yoko Handani

Baca Juga
Koneksi gagal