BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 04 Desember 2017 | 11:25:59 WIB

Kaltara

Pesan Gubernur Kaltara di Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-72

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Pesan Gubernur Kaltara di Hari Bakti Pekerjaan Umum Ke-72
BERITANUSANTARA.com,-

Newstara.com TANJUNG SELOR - Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Dr. H. Irianto Lambrie menjadi inspektur Upacara Hari Bakti Pekerjaan Umum yang ke-72 di Lapangan Agatish Tanjung Selor, Senin pagi, (04/12/2017).






Gubernur berpesan adanya militansi dan daya juang yang tinggi dari Pahlawan Sapta Taruna, sehingga menjadi nafas setiap insan Pekerja Umum dalam menjalankan tugasnya masing-masing.






Bahkan, untuk saat ini di mana pembangunan infrastruktur sedang dilakukan dalam upaya mengejar ketertinggalan dari negara lain, termasuk dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. 


 


"Tema Hari Bakti PU 2017 ini yakni Bakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa, bertujuan untuk mengajak kita semua dalam meningkatkan kerja sama dan kekompakan dalam menuntaskan misi pembangunan infastruktur yang diamanahkan kepada Kementerian PUPR," tutur Gubernur Irianto.






Setelah menggelar upacara yang dihadiri sejumlah pejabat teras Pemprov Kaltara, Gubernur Irianto juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Kaltara.






"Saya juga mengajak agar kita terus begerak cepat untuk mencapai hasil yang terbaik, dimana salah satunya kita harus bekerja keras dan kompak dalam membangun daya saing," ujarnya.






Irianto berpesan kepada ASN yang baru saja menerima SK Kenaikan Pangkat. Agar tidak mengeluh dan tetap fokus untuk mencari solusi dari setiap persoalan yang ada, sehingga target dan tujuan dapat segera tercapai.






"Salah satu capaian terbaru kita saat ini adalah, Kaltara dinilai oleh Kemenko Polhukam sebagai salah satu daerah paling demokratis di Indonesia," tutur Irianto.






Capaian tersebut menjadi sesuatu yang luar biasa, karena Provinsi Kaltara yang masih sangat ‘balita’ namun sudah dapat berupaya mengejar ketertinggalan dari daerah lainnya. (Humas)

Baca Juga
Koneksi gagal