BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Jumat | 27 Juli 2012 | 23:38:32 WIB

GAYAHIDUP

"Dejavu" Karya Novel Horor Terbaru dari Vasca Vannisa

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Vasca Vannisa seorang Penulis Sexy Berbakat yang mampu menciptakan karya Novel Thriller Horor dengan nuansa yang berbeda ini, mengeluarkan Novel ke-4 nya dengan Judul " DEJAVU " di bulan Juni 2012. Dibawah ini ada sedikit Sinopsis cerita tersebut, dan Buku novel tersebut dapat anda Cari Di toko Gramedia di seluruh Indonesia.

DEJAVU
Genre : Horor suspense

Seorang anak perempuan (MONA)memiliki masa remaja yang berlapis, dia merasa hidup dengan orang yang sama, tapi takdir berbeda-beda, terkadang dia hidup sebagai anak miskin, terkadang sebagai anak seorang kaya. Setiap pindah ke lapisan lain dia kehilangan orang yang paling disayanginya, akan ada yang tewas atau menghilang misterius.
Kehidupan yang rumit membuatnya tidak punya waktu untuk mencari tahu kejanggalan-kejanggalan di masalalunya, termasuk tentang phobia anehnya yang ketakutan melihat benda berbentuk kotak. Hingga belasan tahun kemudian mimpi buruk itu kembali lagi, tepat di usia kehamilan pertamanya yang memasuki bulan ke tiga. Orang yang dikenalnya sekali lagi menghilang misterius. Tapi seperti biasa, tak satupun yang mengingat orang itu pernah ada.
Suami Mona menyerahkan perawatan dirinya pada Psikiater. Di tempat itu kesehatan mental Mona semakin terganggu. Teman-teman barunya yang aneh membuat dia makin ketakutan. Teror baru yang mencekam mengancam dirinya, salah satunya adalah penampakan Ibu lumpuhnya yang mati terbunuh. Di tangan sang Psikiater bukannya sembuh, dia malah terseret ketepian jurang maut. Sebuah novel yang menyuguhkan aura kelam yang kental.

Profil Penulis

Vasca Vannisa, lahir 4 februari 1987, mulai menulis sejak SMP, cerpen teenlit. Menulis novel horor dan thriller sejak dua tahun lalu, novel pertama Dont tell me anything, kedua Paranoid, ketiga berkolaborasi dengan penulis lain di kumpulan cerpen Teror di kala senja, dan terakhir menerbitkan novel Dejavu april lalu.
Saat ini menekuni dunia DJ, lulusan dari Spinach Academy.

Komentar ...
News Update