BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Rabu | 14 Juni 2017 | 00:03:59 WIB

OTOMOTIVE

Ferarri Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Media Massa

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Ferarri Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Media Massa
BERITANUSANTARA.com,- Perkembangan penjualan supercar Ferrari di Indonesia menunjukkan hal menggembirakan dan memenuhi harapan seiring pertumbuhan ekonomi nasional.

"Sampai sejauh ini Ferrari belum ada rencana bangun pabrik. Untuk saat ini kami fokus pada pengembangan pasar," kata Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher Setiadharma di sela-sela buka bersama manajemen Ferrari Jakarta dengan media di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/6/2017).

Dalam Acara buka puasa bersama dengan rekan media, pihak Ferrari selalu berusaha memberikan informasi terbaru perihal perkembangan dan acara utama yang digelar di dunia.

Sayangnya dia menolak merinci seberapa banyak unit kendaraan yang sudah terjual dan target yang dicanangkan di tahun ini.  

"Pokoknya perkembangan penjualan masih berjalan sesuai rencana. Kami belum ada rencana melakukan ekspansi service center baru setelah pembukaan service center di Surabaya pada tahun lalu. Untuk sementara, kami masih fokus di Pulau Jawa dulu," ujarnya.

Dia mengungkap total unit kendaraan Ferrari yang ada di Indonesia sampai sekarang mencapai 400-an unit, kebanyakan dimiliki oleh para pecinta supercar Ferrari yang berdomisili di Jakarta, setelahnya Surabaya.

"Para pemilik Ferrari itu kebanyakan berprofesi sebagai pengusaaha diantara beragam latar belakang profesi mereka", ungkapnya. (ut)
Komentar ...
News Update