BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Selasa | 16 Mei 2017 | 00:30:32 WIB

GAYAHIDUP

PORTICO-Batam Lifestyle Resort Raih Dua Penghargaan dan Dapat Apresiasi dari Kemenpar

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
PORTICO-Batam Lifestyle Resort Raih Dua Penghargaan dan Dapat Apresiasi dari Kemenpar
BERITANUSANTARA.com,- Jakarta, PORTICO-Batam Lifestyle Resort Development dibawah naungan PT. Batam Bumimas Jaya Mengadakan Malam Syukuran atas Raihan 2 penghargaan yang diberikan oleh Media Nasional TravelXpose Cetak dan Digital dalam ajang TravelXpose Awards 2017 dengan Tema " TravelXpose Resort Development 2017 "pada tanggal 12 April 2017 di kawasan Jakarta.

Hadir dalam acara ini Para pimpinan PT. Batam Bumimas Jaya diantaranya, Jhonny R selaku Direktur Utama dan Ir. H. Yudhianto Sastrowilogo, M.EC selaku General Manager, serta Nia Niscaya yang menjabat sebagai Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementrian Pariwisata RI.

Nia Niscaya selaku Direktur Promosi Pariwisata Luar Negeri Kementerian Pariwisata RI menyatakan dukungannya terhadap pengembangan tempat-tempat wisata yang mempunyai keunikan tertentu untuk menarik minat wisatawan berkunjung dan Mengucapkan selamat kepada PORTICO-Batam Lifestyle Resort Development yang telah mendapatkan 2 Penghargaan dari TravelXpose.

" PORTICO-Batam Lifestyle Resort mempunyai keunikan untuk wisata di Indonesia dan tentunya kami memberikan apreasiasi dukungan penuh untuk turut mempromosikan," katanya ketika menghadiri malam syukuran pemberian Awards Portico Batam Lifestyle Resort, di Jakarta, Rabu (12/4/2017)

PT. Batam Bumimas Jaya dengan tajuk proyeknya adalah PORTICO BATAM Lifestyle Resort meraih penghargaan dua kategori. Best Green Concept dan Best Innovation Concept. Dua kategori yang paling bergengsi di dunia properti: Go Green dan Innovative.

General Manager Portico Batam, Yudhianto Sastrowilogo menjelaskan," Pembangunan Portico Batam Lifestyle Resort tetap mempertahankan ekosistem Flora dan fauna yang ada di sekitar Portico Batam tetap terjaga kelestariannya,".

" Dan menegaskan pembangunan tersebut tidak dilakukan dengan cara reklamasi dan tidak merusak tanaman mangrove yang ada, bahkan memperbesar populasinya," ungkapnya.

" Ajang Awards ini dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang berpartisipasi sangat serius di dalam dunia pariwisata. Seperti penyelenggara destinasi wisata, Pemilik wahana kuliner, badan-badan promosi daerah, dan lain sebagainya serta Hanya properti-properti  yang terkait dengan kontribusi pengembangan potensi pariwisata negeri kita. Properti-properti yang membangun resort, hotel, pusat-pusat perbelanjaan tematik dengan tajuk pariwisata, pusat-pusat budaya, kuliner, dan lain sebagainya, " ungkap Soelistiyono selaku managing director travelxpose.

PORTICO BATAM Lifestyle Resort berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam dan ekosistem di proyek pengembangan mereka di atas inovasinya yang unik dan spektakuler. Tidak ada reklamasi, tidak merusak hutan mangrove yang ada, bahkan memperbesar populasi mangrovenya. Bahkan Melakukan upaya penataan badan pesisir laut dari resiko abrasi serta melakukan penanaman terumbu karang secara terintegrasi di areal pengembangannya. (ut)
Komentar ...
News Update