BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Sabtu | 14 Juni 2014 | 14:48:15 WIB

TEKNOLOGI

Proyektor Panasonic LB360 Series Mempunyai Performa yang Sempurna

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Proyektor Panasonic LB360 Series Mempunyai Performa yang Sempurna
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Distributor proyektor Panasonic di Indonesia, PT Indovisual Presentatama, hari ini meluncurkan proyektor Panasonic terbaru seri PT-LB360 pada tanggal 13 Juni di Jakarta dan diklaim punya beberapa kelebihan.

Fitur multi monitoring capability pada seri PT-LB360 memungkinkan ribuan proyektor seri ini bisa dikontrol dari satu PC melalui jaringan LAN, kata Indovisual Presentatama dalam siaran persnya, Jumat.

Dengan fitur itu monitoring proyektor dapat dimatikan atau dihidupkan dari satu PC berjaringan LAN, bahkan bisa mengetahui umur lampu proyektor dan mengetahui statusnya apakah dalam kondisi hidup atau mati.

"Fitur ini tentu akan memberikan dampak pemghematan yang sangat besar dalam hal operasional, perawatan dan juga man power. Start up Logo Panasonic di seri ini dapat diganti dengan logo institusi anda, dengan cara yang sangat mudah," katanya.

Seri PT-LB360 yang meliputi PT-LW330, PT-LW280, PT-LB360, PT-LB330, PT-LB300, dan PT-LB280 tersebut mempunyai tingkat kecerahan (brightness) mulai dari 2.800 lumens hingga 3.700 lumens.

Menurut Indovisual Presentatama, lampu proyektor seri ini dirancang untuk dapat bertahan hingga 8.000 jam, begitu juga saringan udaranya (filter) mampu bertahan hingga 5.000 jam.

Fitur-fitur lain yang menyertai proyektor itu antara lain Daylight View Lite, yang memberikan kenyamanan meskipun presentasi dilakukan dalam ruangan yang terbuka.

Kemudian Curved Screen Projection, atau kemampuan melakukan proyeksi pada bidang layar yang cekung atau cembung.

Fitur Memory Function Viewer-nya akan memudahkan pengguna karena tidak perlu repot membawa notebook untuk presentasi, cukup menyimpan semua materi dalam bentuk gambar, PDF, dan text ke dalam USB, kemudian tancapkan USB tersebut ke terminal USB Type A yang tersedia.

USB Display Function yang tersemat di dalam Seri 360 dapat difungsikan tanpa harus meng-install software driver. HDMI dan speaker berkapasitas sampai dengan 10 watt, yang sudah menjadi kebutuhan dasar juga sudah tersedia di seluruh proyektor seri PT-LB360.

Beberapa fitur tambahan lainnya seperti Blackboard Mode, Direct Power Off, Easy Lamp and Filter Replacement, serta kompatibel dengan PJLinks.

Produk seri PT-LB360 juga dirancang dengan sistem ECO-Friendly, terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang menjadi bahan-bahan yang berguna bagi masyarakat. (utw)
Komentar ...
News Update