BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Sabtu | 14 Juni 2014 | 08:51:52 WIB

MUSIK DAN FILM

Film Laskar Semut Merah Hadir untuk Menghibur Anak Indonesia

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Film Laskar Semut Merah Hadir untuk Menghibur Anak Indonesia
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Sebuah film drama musikal anak-anak berjudul LASKAR SEMUT MERAH akan segera dirilis pada 19 Juni mendatang. Sebagai satu-satunya film anak yang dirilis pada musim liburan sekolah tahun ini, tentunya film ini patut ditunggu.

"Drama musikal anak kan jarang kita denger ada belakangan. Film ini menjadi film anak satu-satunya yang tayang di bioskop seluruh Indonesia saat liburan nanti," kata Reza Aprilian, produser di acara syukuran film, Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Semua pemain film “LASKAR SEMUT MERAH” yang produksi oleh “LEN’S PRO” mengadakan potong tumpeng dan mengundang anak yatim piatu sebagai rasa syukur atas keberhasilanya dalam menjalani sebuah proses yang sangat singkat yang hasilnya memuaskan sehingga menciptakan tontonan drama musikal dari sebuah film tersebut dan kami merasa senang bahwa anak-anak yang terlibat dalam film “LASKAR SEMUT MERAH” menciptakan bintang baru.

Film Musikal Anak-anak Laskar Semut Merah ini akan Ditayangkan Serentak tanggal 19 Juni 2014 dibioskop kesyangan anda.

SINOPSIS :

Film drama musikal anak yang mengisahkan persahabatan dan petualangan lima anak perempuan (Shinta, Sarah, Cynthia, Sari, Anita) yang menamakan kelompok mereka SEMUT MERAH. Di tengah kegembiraan mengikuti kegiatan pramuka di hutan, mereka tidak menyadari adanya bahaya yang sedang mengancam. Diiringi dengan 5 buah lagu baru yang dahsyat dan adegan-adegan lucu membuat film ini menjadi tontonan segar untuk seluruh keluarga.


5 NAMA PEMAIN UTAMA :

1. LETITIA OLGA TIFFANYA (T.FANYA)

2. NADYA AURORA

3. TYA BACHTIAR

4. ELVARETTA KAILARASHEL JONEA

5. QEISHA ARVANIPUTRI


Komentar ...
News Update