BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Jumat | 13 Juni 2014 | 17:09:32 WIB

HIBURAN

Novelis Thriller Horor Vasca Vannisa Luncurkan Novel kelimanya

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Novelis Thriller Horor Vasca Vannisa Luncurkan Novel kelimanya
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Satu Karya lagi yang dihasilkan oleh Novelis Thriller Horor Indonesia Vasca Vannisa yang Berjudul Psycopat Diary, setelah sebelumnya Vasca telah mengeluarkan 4 novel horor terdahulunya.

Di novel Horor Psycopat Diary ini menceritakan Seorang aktor yang baru menerima penghargaan sebagai pemeran pria terbaik, menghilang misterius di malam kematian istrinya. Dia ditetapkan sebagai buron sampai seorang intel berhasil menyibak rahasia di lembar- lembar naskah film yang berada di TKP pembunuhan.

Naskah yang berisi masalalu kelabu yang miris dan mengerikan dari seorang gadis delapan tahun bernama Alesa menjadi benang merah yang menghubungkan pembunuhan-pembunuhan misterius lain yang belum terungkap.

Motif pembunuhan menjadi tanda tanya besar hingga seorang intel wanita yang punya visi membaca masalalu dan memetakan cara pikir sang psikopat berhasil mendalami kejiwaan sang pelaku.

Pengalaman-pengalaman menegangkan dimulai bagi dua orang intel, dan tak ada jalan untuk kembali. Salah satu dari mereka akan menemukan mautnya sendiri.

Siapakah sang pembunuh yang bersembunyi di balik topeng kebaikan dan kepolosan.

Apakah Elen seorang pengusaha klub malam yg kharismatik, Sonia seorang mantan artis yang punya ambisi besar. Karen seorang DJ baru dengan ketergantungan drug. Atau Imelda seorang penulis cerita romance remaja yang naif.

Psycopat diary adalah novel thriller yang menyuguhkan plot cerita menegangkan,penuh idealisme yang berani dan membuat anda penasaran dan juga banyak merenung membaca lembar demi lembar halamannya. (utw)
Komentar ...
News Update