BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Jumat | 06 Juni 2014 | 21:54:22 WIB

MEGAPOLITAN

Grand Opening GB Bistro Hadirkan Edward Gunawan Sebagai Brand Ambasador

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Grand Opening GB Bistro Hadirkan Edward Gunawan Sebagai Brand Ambasador
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, GB Bistro yang sebelumnya bernama Gelato Bar dan didirikan pada tahun 2003, pada tanggal 6 Juni 2014 menyelenggarakan Grand Opening Re-Branding Nama Restorannya menjadi GB Bistro dengan Menghadirkan Aktor Edward Gunawan yang pernah bermain di film layar lebar Arisan 2 dan Street Society sebagai Brand Ambasador GB Bistro.

"Gelato Bar sekarang sudah berubah jadi G.B Bistro & Dessert, karena sekarang kami sudah enggak mau dikenal sebagai restoran yang hanya menjual dessert dan gelato. Sekarang kami lebih mau dikenal dengan restoran yang jualan makanan," ujar PR G.B Bistro & Dessert, Jessie Gouw pada launching G.B Bistro & Dessert di G.B Bistro & Dessert di Senayan City lantai LG, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Jessie Gouw menambahkan," dari sekian banyak pesaingnya di dunia kuliner, ia tidak takut karena menurutnya G.B Bistro memiliki keistimewaan dalam produksi makanan di dapur G.B Bistro."

"Kami juga bersama-sama menciptakan konsep dan produk dari GB Bistro agar selalu inovatif dan bervariasi," Jelas Pendiri GB Bistro Anne Gouw

" Saya akan membantu mempromosikan GB Bistro yang bernuansa Tradisional bercampur Modern kepada publik agar menjadi sebuah gaya hidup dengan memperkenalkan berbagai jenis Healty Food disini", ungkap sang Brand Ambasador Edward Gunawan.

Didirikan 10 tahun lalu, Gelato Bar dikenal dengan restoran dessert yang menjual dessert berbagai gelato yang bahannya diimpor langsung dari Italia. (dn)
Komentar ...
News Update