BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Rabu | 04 Juni 2014 | 16:08:59 WIB

OLAH RAGA

Jelang Piala Dunia 2014, Brazil Lakukan Latih Tanding Terakhir

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Jelang Piala Dunia 2014, Brazil Lakukan Latih Tanding Terakhir
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Sao Paolo, Sebelum melangkah ke Brazil bulan Juni mendatang dalam ajang Piala Dunia 2014, sebagian negara akan melakoni laga persahabatan untuk menguji strategi yang terbaik yang akan digunakan dalam Piala Dunia di Brazil nanti. Salah satu laga persahabatan yang akan menarik untuk disimak adalah laga antara tuan rumah Piala Dunia Brazil yang akan menjamu Serbia pada tanggal 07 Juni 2014 yang akan diselenggarakan di Estadio Cicero Pompeu De Toledo - Sao Paolo, Brazil.

Meski tidak lolos menjadi peserta Piala Dunia 2014 ini, timnas Serbia cukup beruntung dapat merasakan atmosfir persaingan yang ketat di Brazil. Ya, dalam minggu ini, tim asuhan Ljubinko Drulovic itu akan bertandang ke tuan rumah Piala Dunia Brazil untuk Laga Persahabatan.

Tim tuan rumah ini memang tidak banyak berpartisipasi pada laga persahabatan karena persiapan menjelang pembukaan Piala Dunia di negaranya. Namun, Luiz Felipe Scolari tetap mencari peluang untuk membuktikan bahwa tim yang telah ia seleksi secara ketat itu benar-benar siap untuk merebut gelar juara. Bagaimana tidak, Canarinha memikul tanggung jawab yang berat untuk membela negaranya di hadapan publik sendiri. Laga kontra Serbia akan menjadi ajang pemanasan sebelum laga perdananya pada tanggal 13 Juni nanti.

Harapan Scolari maupun publik Brasil ini tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, tim yang berjuluk Samba ini telah lima kali tampil sebagai juara di perhelatan akbar empat tahunan ini. Bahkan, pada tahun 2002, ketika skuat Brasil menjadi juara, Scolari telah menjadi pelatihnya. Selain itu, penampilan Brazil jelang Piala Dunia cukup impresif. Dari 9 laga persahabatan terakhir yang mereka lakoni tim Samba sukses membukukan 8 kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dari Swiss pada 15 Agustus2013 silam.
Komentar ...
News Update