BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Rabu | 04 Juni 2014 | 15:14:14 WIB

MEGAPOLITAN

Cinta Laura Raih Beasiswa Sekelas Bill Clinton

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Cinta Laura Raih Beasiswa Sekelas Bill Clinton
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Cinta Laura menjadi salah satu mahasiswa berpredikat Cum Laude di University of Colombia, Amerika Serikat. Dua gelar diraihnya sekaligus, yakni Sastra Jerman dan Psikologi dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,9. Dua gelar itupun diraihnya hanya dalam waktu tiga tahun.

Dinilai sebagai mahasiswa jenius oleh kampusnya, Cinta diberi ganjaran mendapatkan beasiswa yang hanya diperuntukkan bagi calon pemimpin masa depan. Mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, pernah mendapatkan beasiswa tersebut.

"Luar biasa, bangga luar biasa, dia masuk 20 orang jenius, selain IPK tinggi, dia juga dapat tawaran besaiswa prestisius di dunia. Hanya ditawarkan pada orang yang akan jadi pemimpin masa depan seperti Bill Clinton dahulu," ungkap ibu Cinta, Herdiana Keihl ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 3 Juni 2014, malam.

Cinta pun seolah-olah membuktikan tidak hanya mahir di bidang akting, tapi juga pintar di akademik. Terbukti, dia sempat menjadi asisten dosen saat masih duduk di bangku kuliah.

"Dia diangkat jadi asisten dosen karena nilainya sempurna," ujar Herdiana, bangga.

Namun, di satu sisi, bintang film The Philosophers itu masih galau menentukan pilihan, apakah serius di dunia akting atau meneruskan gelar S2-nya.

"Beasiswa bisa ditunda sampai dua tahun. Saya persilakan dia untuk karier di Hollywood setelah lulus kuliah ini. Jadi ambil masternya bisa ditunda dulu," tutup Herdiana.
Komentar ...
News Update