BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Senin | 02 Juni 2014 | 19:12:42 WIB

NASIONAL

Deklarasi Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) untuk Prabowo-Hatta

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Deklarasi Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) untuk Prabowo-Hatta
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, 2 Juni 2014 , Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) mencanangkan dukungan penuh kepada pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Pendeklarasian di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Senin, 2 Juni 2014.

Hadir dalam deklarasi ini Dewan Penasehat, Aliansi Rakyat Bersatu (ARB), Aburizal Bakrie, beserta istrinya, Tatty Bakrie , Ketua ARB Ir. Hj. Sharmila, MSi, Istri Hatta Rajasa dan seluruh elemen ARB hadir di Rumah Polonia.

Dalam sambutannya, Aburizal Bakrie menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader partai pendukung Prabowo dan Hatta, anggota Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Prabowo-Hatta.

Aburizal menambahkan, dirinya sangat gembira sekali dengan dukungan yang diberikan untuk Prabowo-Hatta. Atas nama tim pemenangan, Aburizal mengucapkan rasa terimakasih yang sangat besar.

"Pak Prabowo ada di Bogor, Pak Hatta ada di Sumatera, itu tanda keseriusan calon presiden dan wakil presiden mendekati konstituennya," katanya lagi.

Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Penasehat Aliansi Rakyat Bersatu (ARB) menyampaikan bahwa keputusan organisasi ini untuk mendukung Prabowo telah melalui pertimbangan-pertimbangan.

"Saya hanya menggambarkan satu kata, untuk Indonesia lebih hebat, Indonesia mandiri. Kita ingin Indonesia sejahtera, tidak ada pengangguran, kemiskinan kita kurangi sejauh-jauhnya. Kita juga ingin Indonesia mandiri dan dihormati bangsa di dunia," katanya lagi.

Karena itu, Aburizal kembali mengingatkan agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin. Rakyat Indonesia yang jumlahnya mencapai 240 juta harus memutuskan apa yang menurutnya benar.

"Kita harus pilih yang punya kemampuan dan pengalaman. Masyarat harus memutuskan apa yang menurutnya benar," katanya.

Ketua ARB sendiri Ir. Hj. Sharmila, MSi menyampaikan pesan agar seluruh elemen masyarakat lapisan bawah bisa bersatu untuk memilih Prabowo-Hatta dan Pilpres 2014 ini.
Beliau menambahkan, " kita akan serentak mencari dukungan hingga ke daerah-daerah dari tingkat desa, para petani, buruh, nelayan dan sebagainya, untuk menyampaikan pesan dan misi Prabowo-Hatta melalui spanduk-spanduk, promosi dan penyuluhan yang bisa diterima seluruh masyarakat dari lapisan menengah ke bawah."

Ditambahkan Aburizal Bakrie, perjuangan untuk menegakan kebenaran bukan pekerjaan yang mudah. Karena itu, dia meminta agar perjuangan tidak berhenti hanya sampai deklarasi.

"Tapi kita kerja, menyakinkan saudara dan kawan bahwa kemenangan ini bukan untuk Prabowo dan Hatta, bukan untuk Aburizal, tapi untuk kepentingan Indonesia yang besar itu," katanya.
Komentar ...
News Update