BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Sabtu | 31 Mei 2014 | 09:47:00 WIB

NASIONAL

KPU Tetapkan Capres dan Cawapres yang Sudah Diverifikasi

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
KPU Tetapkan Capres dan Cawapres yang Sudah Diverifikasi
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah selesai melakukan verifikasi kedua terhadap dokumen-dokumen pencalonan bakal calon presiden dan wakil presiden. Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat pleno untuk menetapkan calon presiden dan wakil presiden, besok (31/5/2014) pukul 12.00 Wib.

"Verifikasi sudah selesai kami lakukan sejak tanggal 28 (Mei). Besok, pukul 10.00 WIB pagi akan ada rapat pleno penetapan calon presiden dan wakil presiden. Pada pukul 12.00 WIB akan ada konferensi pers terkait penetapan calon," ujar Ferry di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).

Setelah melakukan penetapan, KPU melanjutkan dengan penentuan nomor urut pasangan capres dan cawapres pada 1 Juni. KPU mewajibkan semua pasangan hadir untuk mengambil nomor urut capres-cawapres.

"Setelah itu tanggal 1 Juni jam 2 siang akan ada proses pengambilan nomor urut. Kami wajibkan semua pasangan hadir," kata dia.
Komentar ...
News Update