BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Kamis | 22 Mei 2014 | 00:56:05 WIB

OTOMOTIVE

Chevrolet Tawarkan Biaya Kepemilikan Ekonomis

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
Chevrolet Tawarkan Biaya Kepemilikan Ekonomis
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Jakarta, Seiring pertumbuhan penjualan Chevrolet di Indonesia serta respon yang positif dari masyarakat terhadap Spin, Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang value for money. Salah satu wujud komitmen tersebut adalah dengan menawarkan harga suku cadang yang lebih kompetitif kepada para pelanggan setia Chevrolet.

Oleh karena itu, hari ini Chevrolet Indonesia mengumumkan bahwa harga suku cadangnya kini lebih terjangkau hingga 40 persen lebih murah dari harga ritel yang ditawarkan saat ini. Program yang akan dimulai bulan Juni 2014 ini bertujuan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Chevrolet untuk mendapatkan suku cadang yang bersifat fast-moving dengan harga yang lebih terjangkau, khususnya suku cadang reguler seperti oli, filter udara, filter bahan bakar, AC, timing belt, kampas rem, tromol, kampas kopling, dan tutup kopling.

Direktur Customer Care Chevrolet Indonesia, Dadan Ramadhani menjelaskan, "Penurunan harga suku cadang ini dimungkinan berkat koordinasi yang cukup baik dan efisien dari berbagai pihak diantaranya bagian aftersales, supply chain, dan purchasing. Oleh karena itu, kami mampu menurunkan harga suku cadang hingga 40 persen untuk kategori fast-moving, suku cadang yang paling dibutuhkan oleh para pelanggan Chevrolet."

Penyesuaian harga suku cadang utama ini akan diberlakukan terutama untuk New Aveo, Captiva, dan semua varian Spin.

Chevrolet kini memiliki sekitar 730 part shops yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, didukung oleh 41 diler resmi dan 3 jaringan ASO (Authorized Service Outlet) di Jakarta dan Bandung. Komitmen terhadap ketersediaan suku cadang juga dibuktikan dengan perluasan gudang penyimpanan suku cadang hingga 8000 meter persegi yang dapat menampung 33.000 jenis suku cadang kendaraan Chevrolet yang didistribusikan ke seluruh Indonesia tiap harinya.

Spin, MPV Terbaik dengan Biaya Kepemilikan Paling Hemat

"Dengan interval penggantian oli yang lebih panjang (15.000 km atau 12 bulan sejak pemakaian pertama), enam kali gratis perawatan kendaraan, dan pengurangan harga suku cadang menjadikan Spin sebagai MPV dengan biaya kepemilikan yang paling hemat di kelasnya," tambah Dadan.

Perpaduan dari kemudahan tersebut menjadikan biaya kepemilikan Chevrolet Spin menjadi lebih efisien sekitar Rp 4 juta untuk waktu kepemilikan 5 tahun Spin 1.5L dan Rp 5 juta untuk Spin 1.2L dan Spin 1,3L (Diesel).

Chevrolet Memperkenalkan Chevrolet Orlando MY14

Dalam kesempatan yang sama, Chevrolet juga memperkenalkan New Chevrolet Orlando MY14. Hadirnya kendaraan jenis medium MPV ini ditujukan untuk semakin melengkapi line-up produk-produk MPV serta mendukung model-model kunci Chevrolet lainnya seperti Aveo, Captiva, dan Traiblazer.

Direktur Sales and Network Development, Nataporn Jiramahapoka menjelaskan, “Kami berharap dengan hadirnya Orlando baru ini akan memberikan lebih banyak pilihan akan kendaraan jenis medium MPV yang menawan dengan harga yang kompetitif. Tampilan eksterior yang mewah serta sistem audio dan hiburan yang lengkap sangatlah cocok untuk mereka yang memiliki karakter berkelas dan tetap berorientasi pada keluarga.”

Chevrolet Orlando MY14 menawarkan pembaruan di sisi eksterior seperti penambahan lampu kabut di bagian depan, lampu sein di sisi luar kaca belakang, desain velek baru, dan pilihan warna terbaru mars stone dan blue sapphir yang akan menambah kesan mewah.

Penambahan fitur seperti pemindahan mode AC Auto ke Manual juga memudahkan pengemudi dalam mengatur suhu di dalam kabin. Chevrolet Orlando MY14 juga menyematkan Headunit with USB connection.

New Chevrolet Orlando MY14 tersedia dalam variant LT dengan harga Rp. 295,000,000 (on the road) Jakarta.
Komentar ...
News Update