BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Kamis | 15 Mei 2014 | 02:44:07 WIB

EKONOMI

ARA Hotel Berbintang Tiga Pertama Di Gading Serpong

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
ARA Hotel Berbintang Tiga Pertama Di Gading Serpong
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia.com - Serpong, Gading Serpong saat ini merupakan kawasan elit dibilangan serpong tangerang yang telah menjadi pilihan untuk kegiatan MICE ( meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions), karena lokasinya yang strategis, tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan diapit oleh dua jalan tol yaitu Jakarta-Merak dan Tol JORR.

PARADOR Hotel & Resorts yang merupakan operator hotel dan resorts dibawah naungan PARAMOUNT Enterprise menghadirkan ARA Hotel berbintang Tiga pertama di kawasan Gading Serpong yang diresmikan langsung oleh Bupati tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B. Bus, SE beserta jajaran serta seluruh pimpinan dari manajemen Paramount Enterprise, Manajemen Parador dan ARA Hotel pada tanggal 14 Mei 2014.

Presiden Direktur Paramount Enterprise, Ervan Adi Nugroho mengungkapkan bahwa " Bisnis hotel merupakan bisnis yang penting bagi perusahaannya karena menghasilkan Recurring Income dan ARA Hotel dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp.70 milyar serta untuk pembangunan 6 Tower memakan biaya sekitar Rp.500 milyar ".

" Saat ini ARA Hotel merupakan hotel ke-6 yang dioperasikan oleh Paramount Enterprise dan kedepannya, kami berencana memperluas jaringan hotel-hotel baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang dan Bogor dan untuk hotel berbintang tiga ini juga direncanakan akan dibangun di Timika, Papua ," ungkapnya.

" Kami Yakin ARA Hotel Gading Serpong dapat menjadi tujuan yang tepat bagi para tamu yang memerlukan akomodasi yang nyaman, luas dan memiliki akses bagi bisnis masyarakat luas ," jelas General Manager ARA Hotel Gading Serpong, Agus Setyawan (14/5/2014) saat acara konferensi pers.

ARA Hotel Gading Serpong terletak dikawasan Skyline complex jl.CBD Lot #1 Gading Serpong - Tangerang yang merupakan kompleks komersial, Apapartemen dan hotel yang berdiri diatas lahan 2 hektar. Hotel ini memiliki 136 kamar superior dengan rate kisaran Rp.500 ribu++ juga memiliki fasilitas terlengkap diantaranya internet, TV LED 32", safe deposit box, Yugo Cafe yang bernuansa japanese dan yang utama adanya semi olympic swimming pool serta water parknya. (Utw)
Komentar ...
News Update