BERITANUSANTARA.com
FOLLOW BERITA NUSANTARA Like Like Like Like
Sabtu | 13 Oktober 2012 | 12:13:10 WIB

GAYAHIDUP

The Crystal Hotel Bali Siap Manjakan Konsumennya

REDAKSI - BERITANUSANTARA.COM
The Crystal Hotel Bali Siap Manjakan Konsumennya
BERITANUSANTARA.com,- ReportaseIndonesia [Jakarta]-Setelah sukses dengan mambangun Hotel lainnya di kawasa Kuta-Bali, Kali ini PT. Crystal Land Development segera akan meluncurkan hotel terbarunya di kawasan Nusa Dua-Bali.

Mengusung konsep "Luxury Bayfront Hotel In Nusa Dua-Bali" menjadikan hotel ini terbaik dengan memiliki lokasi yang strategi dekat dengan airport, Uluwatu, Jimbaran, Tanjung benoa dan pusat hiburan lainnya di bali hanya sekitar 15-20 menit saja.

Menurut Hauw Santosa, CEO PT. Crystal Land bahwa pemilihan lokasi yang strategis ini sangat memanjakan konsumer sesuai dengan gaya hidup (Lifestyle) masyarakat sekarang yang sangat membutuhkan pleasure dan travelling.

"Dengan fasilitas water taxi, setiap tamu dapat diantar menuju lokasi-lokasi yang menarik atau jika setiap tamu yang ingin melanjutkan ke Pulau Sumbawa, Lombok dan Raja Empat, kami juga menyediakan transportasi menuju kesana" Kata Hauw, saat Press Conference di kempiski Hotel Jakarta, Sabtu (13/10).

Hauw juga menawarkan konsep investasi, di mulai dari harga 925 juta/ unit dengan luas 37,7 meter persegi dengan memperoleh ROI 8 %, "Yang pasti investasi ini sangat menguntungkan "paparnya.

Hal serupa di ungkapkan oleh Fidela Maidana, Maketing Communication dan Arsitek PT. Crystal Land mengatakan bahwa Hotel ini memiliki konsep dan desain interior yang modern dan dinamis " Kami akan bekerjasama dengan pariwisata bali untuk tetap menjaga dan aktif dalam melestarikan budaya dan tempat wisata sehingga para wisatawan dapat menikmati kenyamanan pelayanan hotel yang prima sekaligus menikmati pemandangan alam" ungkapnya

Sementara itu Mark Van Ogtrop, Golden Tulip South Asia Regional mengatakan bahwa dengan berdirinya hotel yang akan rampung 2014 akan menjadi salah satu hotel terbaik di Sanur-Bali.
Komentar ...
News Update